4 Tipe Pria yang Bisa Bikin Perempuan Bahagia, Duh Idaman Banget Deh!

Jika bertemu dengan tipe pria yang bisa bikin perempuan bahagia seperti ini, sebaiknya kamu pertahankan sekuat tenaga. Yuk intip ulasannya!

Setiap orang pasti ingin dibahagiakan, tidak terkecuali perempuan. Karena itu kalau kamu menemukan tipe pria yang bisa bikin perempuan bahagia  sebaiknya pertahankan sekuat tenaga.

Para pria yang bisa bikin bahagia tentu termasuk kategori idaman. Nah, biar kamu enggak salah pilih. Berikut beberapa tipe pria yang bisa bikin kamu bahagia. Perhatikan baik-baik ya.

1. Pria Humoris

Pria humoris memang bukan pelawak, tapi yakin deh dia akan membuat kamu bahagia dengan lelucon-leluconnya yang mengundang tawa. Tipe pria seperti ini sangat suka jika pasangannya tertawa setelah mendengar candaannya. Bahkan dia akan semakin bersemangat membuat kamu tertawa. Dijamin kamu akan jauh-jauh dari rasa bosan deh kalau bersama dia.

2. Pria yang Penuh Cinta

Tipe Pria yang Bisa Bikin Perempuan Bahagia (via Woman Indonesia)

Tipe yang kedua adalah pria yang penuh cinta. Tipe pria seperti ini akan membuat kamu merasa selalu dicintai dan diperhatikan. Jadi kamu enggak perlu repot-repot caper apalagi merengek meminta perhatiannya. Karena mereka akan memberikan segenap rasa cinta dan perhatiannya dengan tulus tanpa diminta.

3. Pria yang Saleh

Tipe Pria yang Bisa Bikin Perempuan Bahagia (via Kapanlagi Plus)

Memiliki pasangan pria yang sholeh tentu membuat hati merasa tenang. Karena pria tipe ini tidak akan mempermainkan perasaan kamu. Bahkan dia akan berusaha menjaga hati dan perasaan kamu, karena bagi mereka membahagiakan pasangan adalah gudang pahala.

4. Pria yang Bertanggung Jawab

Tipe Pria yang Bisa Bikin Perempuan Bahagia (via Facebook)

Enggak semua pria bisa mengemban tanggung jawab, apalagi kalau dia tipe pria yang masih kekanak-kanakan. Maka dari itu, menemukan pria dengan penuh tanggung jawab akan membuat kamu merasa nyaman dan aman. Dia akan bertanggung jawab atas kebahagiaanmu, jadi dijamin dia enggak akan bikin kamu sedih.

Nah, itu tadi tipe pria yang bisa bikin perempuan bahagia . Pelajari dulu karakter dan kepribadiannya sebelum memutuskan melangkah ke jenjang lebih tinggi. Jika kamu menemukan dan memilikinya, jangan disia-siakan ya!

Tipe Pria yang Bisa Bikin Perempuan Bahagia (via Glitzmedia)