Diminta Layani Konglomerat Indonesia, Miyabi Tolak “Cinta Satu Malam” Bertarif Rp 300 Juta

Diminta Layani Konglomerat Indonesia, Miyabi Tolak “Cinta Satu Malam” Bertarif Rp 300 Juta

Maria Ozawa  alias Miyabi  memang sudah memutuskan untuk berhenti menjadi bintang film porno sejak beberapa tahun lalu. Kini wanita cantik keturunan Jepang ini tinggal di Filipina, seperti ingin mendapatkan ketenangan. Namun saat Miyabi sudah berhenti dengan dunia hitam, godaan dari para lelaki hidung belang tetap saja terjadi.

Dalam wawancara dengan sebuah media Jepang, Miyabi pernah bertemu dengan seorang pria asal Indonesia. Pria itu sangat kaya karena siap memberikan uang banyak kepada Miyabi, selama Miyabi mau menemaninya selama satu malam. Sayangnya, Miyabi enggan menyebutkan nama dan ciri-ciri pria tersebut.

Miyabi hanya memanggilnya dengan sebutan pangeran. Mereka bertemu ketika Miyabi sedang berada di China dan mendatangi sebuah kelab malam di sana. Pria yang disebut Pangeran itu datang menemuinya dan langsung memberikan uang besar sekitar 3 juta Yen atau Rp 300 juta di dapan mata Miyabi langsung.

Apakah Miyabi tergoda? Miyabi pun tak tergoda dengan tawaran itu. Dia kabarnya menolak dengan cara yang baik dan sopan. Selain karena sudah memutuskan untuk keluar dari dunia “esek-esek”, Miyabi merasa takut. “Saya malah takut dan menolaknya dengan sopan,” paparnya.

Mungkin masih banyak orang-orang seperti pria kaya asal Indonesia itu yang mencoba menggoda Miyabi dan rela memberikan uang dengan jumlah sangat besar. Miyabi adalah sosok selebritis yang cukup terkenal di Indonesia. Banyak laki-laki yang mengidolakannya karena kagum akan wajah cantik dan bentuk tubuhnya yang sensual.

Makanya beberapa waktu lalu sempat ada rencana untuk mengundang Miyabi ke Indonesia. Nantinya para penggemar bisa bertemu sekaligus makan malam dengan Miyabi. Namun sayang, meskipun tiket sudah terjual habis, pihak promotor membatalkan acara itu dengan beragam alasan.

 

Diminta Layani Konglomerat Indonesia, Miyabi Tolak “Cinta Satu Malam” Bertarif Rp 300 Juta (SINDOnews)

Kala itu sejumlah pihak menolak kedatangan Miyabi ke Indonesia. Bahkan pihak penyelenggara acara tersebut dalam hal ini Repezen Nada Entertainment membenarkan jika batalnya Miyabi datang karena banyak respon negatif yang tak terima Miyabi datang ke Indonesia untuk kesekian kalinya.

“Pertimbangannya adalah pertama pihak hotel memang tidak menyanggupi karena banyak respons kurang baik dari beberapa kalangan, dan setelah dipertimbangkan memang kurang baik juga,” ujar Michael Prawira selaku Manager Executive Repezen Nada Entertainment dilansir dari CNN Indonesia.

Setelah dipastikan acara tersebut batal, pihak penyelenggara nampaknya sudah melakukan komunikasi dengan Miyabi. Buktinya Miyabi sempat mengunggah flyer acara gala dinner di Jakarta di sosial media. Namun tak berselang lama, ia menghapus posting tersebut tanpa memberikan tanggapan sedikitpun.

Diminta Layani Konglomerat Indonesia, Miyabi Tolak “Cinta Satu Malam” Bertarif Rp 300 Juta (CNN Indonesia)