Sudah Ada yang Menawar, Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah, Berapa Harganya?

Sudah Ada yang Menawar, Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah, Berapa Harganya?

Beberapa kali rumah Nikita Mirzani  masuk dalam pemberitaan. Bukan soal harga dan mewahnya rumah tersebut, melainkan rumah yang berlokasi di Jakarta Selatan itu sepertinya sudah membuat Nikita tidak nyaman tinggal di rumah itu. Seperti diketahui rumah Nikita pernah didatangi Polisi, diduga dimata-matai orang tak dikenal, hingga hampir mau didatangi simpatisan ormas yang sudah dibubarkan.

Dalam wawancara dengan sejumlah awak media beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta, Nikita menyebut beberapa orang konon sudah menawar rumahnya. Selain lokasinya berada di tempat strategis, rumah Nikita juga cukup besar. Meski dari segi keamanan mungkin kurang aman karena bukan berada di sebuah cluster.

Nikita membantah ingin menjual rumah karena rasa kekhawatiran terkait keamanan ia dan keluarganya. Nikita ingin menjual karena sudah memiliki rumah baru. Kabarnya rumah baru Nikita berada di kawasan yang cukup elite yakni Pondok Indah. “Ingin dijual saja karena ada rumah baru, kalau dua rumah enggak bisa dijagain malah hancur, nggak terawatt,” ujar dia.

Kalau pun jadi dijual, berapa ya harga rumah yang mulai ditempati Nikita di tahun 2019 lalu? Yang jelas rumah tersebut dijual seharga miliaran bahkan di atas Rp 12 miliar. Sebab Nikita ingin menjual rumah tak hanya bangunannya saja karena beserta isinya seperti sofa, kulkas, dan perabotan yang lain.

Meski sudah mematok harga dan ada pihak yang sudah menawar untuk membeli, Nikita tidak buru-buru menjual rumahnya karena masih betah dengan rumah tersebut. Tahun 2018 Nikita memutuskan untuk mencari rumah. Beberapa lokasi rumah di Jakarta ia datangi, hingga akhirnya memutuskan memilih di kawasan Pesanggrahan karena dekat dengan akses tol Jorr.

Dulunya rumah itu masih berbentuk tanah kosong. Kemudian Nikita membeli tanah dan mulai membangun rumah. Proses pengerjaan rumah dilakukan selama beberapa bulan dengan 20 pekerja rumah. Rumah berlantai tiga itu pun akhirnya bisa selesai tepat waktu.

 

Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah, Berapa Harganya (Tempo.co)

Di dalam rumah Nikita dipastikan dipenuhi perabotan dengan sangat mahal. Untuk keramik marmer di lantainya saja mencapai Rp 700 juta. Belum bagian lainnya seperti kolam renang, salon pribadi, hingga tempat karaoke. Memiliki rumah dengan banyak fasilitas membuat Nikita betah di rumah.

Di dalam rumah itu juga Nikita sering membuat konten YouTube. Ia kerap mengundang beberapa orang untuk datang membuat konten di rumah. Kemegahan rumah Nikita juga beberapa kali diliput program televisi.

Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah, Berapa Harganya (Grid.ID)