Hamish Daud Terang-terangan Akui Sangat Protektif Ke Luna Maya, Bikin Cowok-cowok Gak Berani Mendekat

Hamish Daud Terang-terangan Akui Sangat Protektif Ke Luna Maya, Bikin Cowok-cowok Gak Berani Mendekat

Tidak banyak yang tahu kalau ternyata Luna Maya  dan Hamish Daud  sudah mengenal sejak masa remaja. Keduanya merupakan teman semasa kecil. Hamish dan Luna diketahui pernah sama-sama tinggal di Bali. Kabar ini juga terungkap saat Hamish hadir di konten YouTube milik Luna.

Di momen tersebut, suami Raisa Andriana itu membongkar masa kecil Luna Maya. Rupanya, Luna sudah cantik sejak kecil. Sehingga, banyak kaum Adam yang naksir dan mencoba untuk mendekatinya. Akan tetapi, para lelaki tersebut mengalami kesulitan.

Pasalnya, Hamish Daud terang-terangan mengaku kalau dirinya dan kakak Luna Maya yang bernama Tipi sangat protektif pada mantan pacar Ariel NOAH itu.

“Waktu kita masih kecil mungkin banyak cowok-cowok yang naksir sama Luna, cuman enggak selalu berani deketin dia karena aku sama kakaknya lumayan protektif sama dia. Tapi dia diam-diam kita tahu, ya gitulah,” ungkap Hamish Daud dikutip dari YouTube Luna Maya.

Tidak hanya itu saja, Hamish dan Tipi juga tidak memperbolehkan Luna untuk bersenang-senang. “Pokoknya saking protektif, aku sama kakaknya boleh nih having fun tapi dia enggak boleh,” sambung ayah satu orang anak itu.

Foto: Luna Maya – Hamish Daud (YouTube/Luna Maya)

Karena sikapnya ini, Luna Maya mengaku harus diam-diam kabur ke tempat hiburan dengan teman-temannya. Luna biasanya akan langsung pergi jika melihat ada Hamish Daud maupun Tipi di tempat tersebut.

“Karena itu, gue sama temen-temen gue suka diem-diem pergi. Misalkan, dia (Hamish Daud) lagi ada di misalkan Double Six ya gue sama temen gue pergi ke tempat Hamish sama kakak gue itu enggak ada. Terus kalau udah ada, gua langsung cabut,” tandas Luna Maya.

Foto: Luna Maya – Hamish Daud (Instagram)