4 Destinasi Wisata di Korea yang Jadi Lokasi Syuting Drakor

4 Destinasi Wisata di Korea yang Jadi Lokasi Syuting Drakor

Korea Selatan memang memiliki banyak tempat wisata dengan pemandangan indah dan mengagumkan. Siapa sangka, ternyata banyak destinasi wisata di Korea yang jadi lokasi syuting drama korea .

Sebut saja kota Seoul yang memiliki destinasi wisata yang cantik dan sering dijadikan tempat syuting. Tapi enggak cuma Seoul, berikut ini destinasi wisata di Korea yang bisa kamu kunjungi dan berfoto ala poster drama Korea. Apa saja?

1. N Seoul Tower

Kalau kamu menonton drama korea berjudul "My Love From Another Star", "The Legend of Blue Sea", "City Hunter", dan "Boys Before Flower" kamu pasti kenal dengan destinasi wisata yang satu ini. Di N Seoul Tower ini kamu bisa menikmati pemandangan Kota Seoul dari ketinggian di sini. Penasaran kan?

2. Jeju Island

Lokasi Syuting Drama Korea (via Pinterest)

Kalau pulau yang satu ini memang sudah lama menjadi daya tarik wisata di Korea Selatan. Siapa sangka kalau ternyata Pulau Jeju merupakan salah satu lokasi syuting drama korea berjudul "Secret Garden","Dae Jang Geum", dan "Princes Hour". Destinasi wisata paling laris ini menawarkan banyak keindahan, seperti Pantai Jungmun, Air Terjun Donneko, Pantai Geumneung, dan lainnya.

3. Samtan Art Mine

Lokasi Syuting Drama Korea (via Hotels)

Pernah menonton drama korea berjudul Descendants of The Sun? Nah, drama korea yang booming pada tahun 2016 ini ternyata pernah syuting di tempat wisata ini lho. Boomingnya drama korea yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini membuat banyak wisatawan berkunjung dan berswafoto di sini.

4. Aqua Planet 63

Lokasi Syuting Drama Korea (via WOWKOREA Supporters)

Aqua Planet yang terletak di 63 Square Building, Yeongdeungpo-gu, Seoul ini merupakan salah satu akuarium terbesar di Korea Selatan. Buat kamu yang suka dengan suasana laut, tempat ini cocok banget buat kamu. Destinasi wisata ini pernah menjadi tempat syuting drama korea The Legend of The Blue Sea.

Nah itu tadi daftar destinasi wisata di Korea yang jadi lokasi syuting drama korea . Lokasinya memang unik dan menarik sehingga membuatnya sempurna untuk berbagai adegan. Tertarik berkunjung ke sini?

Lokasi Syuting Drama Korea (via befreetour)