Ini Tanda Si Dia Bukan Pria Baik-Baik, Jangan Dipertahankan

Ini Tanda Si Dia Bukan Pria Baik-Baik, Jangan Dipertahankan

Menjalin hubungan dengan orang yang selama ini dicintai tentu membuat siapa saja bahagia, terlebih perempuan. Namun bagaimana kalau si dia ternyata bukan pria baik-baik ?

Rasa cinta yang besar membuat kamu tidak peduli akan kepribadian pasangan. Alasan suatu saat seseorang bisa saja berubah menjadi lebih baik yang membuat perempuan betah mempertahankan hubungan yang sudah jelas toxic.

Sebelum kamu kecewa terlalu dalam, sebaiknya kamu kenali dulu tanda-tanda kalau si dia bukan pria baik-baik yang tidak pantas dipertahankan.

1. Tidak Berkomitmen

Tanda lain bahwa si dia bukan pria baik-baik adalah ketika ditanya tentang komitmen dia selalu menghindar bahkan menghilang dalam waktu yang cukup lama.

2. Tidak Menerima Pasangan Apa Adanya

Si Dia Bukan Pria Baik-Baik (via BeritaUnik)

Pasangan yang selalu menuntutmu menjadi orang lain akan membuat kamu selalu hidup dalam kepura-puraan. Dan kalau kamu enggak tahan, hal ini pasti bikin hati kamu tersiksa. Dari pada tersiksa seumur hidup, lebih baik tinggalkan hubungan seperti ini.

3. Melakukan Kekerasan Verbal

Terlihat sepele, namun sebenarnya kekerasan verbal sama bahayanya dengan kekerasan fisik. Bahkan kekerasan verbal bisa mengganggu kesehatan mental jika dibiarkan berlarut-larut.

4. Mementingkan Diri Sendiri

Bersama pria yang terlalu mencintai dirinya sendiri, selalu membicarakan tentang dirinya, dan selalu mau keinginannya dituruti akan sangat melelahkan. Karena dalam hubungan itu tentang kalian berdua, bukan hanya tentang dia.

5. Pelit

Si Dia Bukan Pria Baik-Baik (via HerStory)

Kamu selalu membayar semua pengeluaran ketika berkencan? Waduh, hubungan seperti ini jangan diteruskan deh. Karena sebaiknya kamu dan si dia membayar secara bergantian agar seimbang.

6. Melirik Perempuan Lain

Si Dia Bukan Pria Baik-Baik (via Fimela)

Si dia suka flirting meski sedang bersama kamu? Ini tanda benih-benih perselingkuhan yang bisa saja terjadi nantinya. Sebaiknya beri peringatan padanya, jika tidak bisa diperingatkan lebih baik tinggalkan.

Jadi kalau kamu menemukan tanda si dia bukan pria baik-baik , sebaiknya lepaskan hubungan kamu. Karena mempertahankan hubungan toxic sama dengan menggenggam bara panas yang akan menyakiti diri kamu sendiri.

Si Dia Bukan Pria Baik-Baik (via Solopos)