Bikin Tampak Berisi, Ini Tips Memilih Pakaian untuk Perempuan Kurus

Mempunyai tubuh yang kurus bukan berarti mudah dalam memilih baju. Lantas, bagaimana tips memilih pakaian untuk perempuan kurus? Simak ulasannya!

Memiliki tubuh kurus bukan berarti mudah memilih model baju. Justru ada yang merasa kesulitan memilih pakaian untuk perempuan kurus . Salah pilih model baju, bisa bikin kamu kelihatan makin kurus.

Memilih pakaian untuk perempuan kurus memang terkadang membingungkan. Maka dari itu tidak sedikit perempuan kurus yang mendambakan tubuh berisi agar lebih mudah mencari model pakaian.

Tapi jangan khawatir, coba terapkan tips memilih pakaian untuk perempuan kurus berikut ini. Dan kamu bisa tetap percaya diri meski dengan tubuh yang kurus. Simak baik-baik ya.

1. Pilih Warna Cerah

Jika kamu termasuk perempuan dengan tubuh kurus, sebaiknya pilih pakaian dengan warna cerah. Karena warna-warna gelap seperti hitam, coklat, dan abu-abu gelap akan membuat kamu terlihat lebih kurus. Sebaiknya pilih warna-warna  netral dan berani memakai baju dengan warna kontras. Kamu juga bisa lho memilih pakaian dengan pola.

2. Hindari Motif Garis Vertikal

Memilih Pakaian untuk Perempuan Kurus (via Wolipop)

Selain pakaian berwarna gelap, pakaian dengan motif vertikal juga akan membuat kamu terlihat lebih kurus. Berbeda jika kau memiliki tubuh berisi, pakaian motif vertikal akan sangat disarankan. Kalau kamu ingin memakai baju dengan motif garis, sebaiknya pilih garis-garis horizontal yang akan menambah beberapa lekuk pada tubuh kamu.

3. Gunakan Ikat Pinggang

Memilih Pakaian untuk Perempuan Kurus (via Hipwee)

Ikat pinggang juga bisa kamu gunakan sebagai aksesoris dan membuat kamu lebih berisi. Perempuan dengan tubuh yang kurus akan membutuhkan lekukan di tubuh agar lebih nampak berisi. Kamu bisa memadupadankan ikat pinggang dengan atasan atau gaun. Ini akan memberikan kesan ramping dan pinggul kamu terlihat lebih besar.

Jadi sekarang jangan bingung lagi memilih pakaian untuk perempuan kurus  ya. Coba terapkan tips tadi agar kamu bisa tampil lebih menawan.

Memilih Pakaian untuk Perempuan Kurus (via BukaReview)