Kisah Pria Transgender yang Gunakan Alat Kelamin Palsu untuk Berhubungan Badan dengan Kekasih

Kisah Pria Transgender yang Gunakan Alat Kelamin Palsu untuk Berhubungan Badan dengan Kekasih

Tarjit Singh, adalah seorang transgender yang lahir sebagai perempuan bernama Hannah Walters. Setelah mengidentifikasi dirinya sebagai lelaki, ia memiliki hubungan yang tak sehat dengan tiga orang wanita yang kemudian menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukannya.

Ketika akan berhubungan badan dengan kekasihnya, si transgender berusia 32 tahun itu akan mengenakan pakaian saat berhubungan seks dan menggunakan penis palsu dalam gelap.

Ketika para korban mulai mengajukan pertanyaan, Singh menjadi kasar dan manipulatif. Ia juga beralasan bahwa ada lebih hal yang lebih penting dari seks dalam sebuah hubungan, sehingga ia harus belajar untuk lebih sering mengungkapkan perasaannya.

# Membohongi Para Korbannya dengan Berkata Terlahir Sebagai Lelaki

Singh memberi tahu korban lain bahwa dia terlahir sebagai laki-laki, berganti kelamin menjadi perempuan, dan sekarang ingin menjadi laki-laki lagi.

Potret Tarjit Singh pelaku kekerasan seksual (dailymail.co.uk)

Korban ketiga bertemu Singh setelah menerima pesan dari situs kencan pada tahun 2014. Segera setelah hubungan mereka, Singh mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukan perubahan jenis kelamin menjadi perempuan.

Korban bertemu dengan Singh setelah ia mengira Singh telah melakukan operasi ganti kelamin, dan menyadari bahwa dia sekarang memiliki payudara tetapi tidak ada bekas luka.

# Kronologis Singh Ditangkap

Singh ditangkap setelah kekerasan seksual yang dilakukannya pada sang kekasih.

Bendera LGBT (dnyuz.com)

Korban baru mengetahui bahwa Singh memiliki alat kelamin perempuan setelah menemukan penis palsunya yang diikat selama beberapa bulan dalam hubungan mereka.

Korban kemudian membuat pengaduan ke polisi. Penyelidikan kemudian dikaitkan kembali dengan dua korban sebelumnya.

Selama persidangan, penuntut dapat menghadirkan bukti ponsel yang menunjukkan riwayat situs web yang dikunjungi oleh Singh, termasuk FreeToMProsthetics.com, sebuah perusahaan yang membuat penis palsu ultra-realistis.

Melissa Garner, dari CPS, mengatakan: "Para korban ini telah ditipu, dikhianati dan dibohongi dengan cara yang paling mengganggu dan traumatis.

"Tarjit Singh, yang lahir sebagai Hannah Walters, menampilkan dirinya sebagai seorang pria, mengenakan pakaian pria dan menggunakan nama pria. Dia menipu tiga wanita yang tidak bersalah agar percaya bahwa dia laki-laki dan ketika ditanya, dia menyerang mereka dengan kasar dan mengintimidasi mereka untuk melanjutkan hubungan."

Setelah diadili di Snaresbrook Crown Court. Singh dihukum atas tiga tuduhan, yaitu: penetrasi paksa, penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh, dan tuduhan atas ancaman pembunuhan.

Haduh, kok serem banget sih transgender yang satu ini.

Snaresbrook Crown Court tempat Tarjit Singh dihukum (express.co.uk)