Bikin Enggak Mau Pulang, Ini 3 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Bandung

Menjadi salah satu kota yang menjadi pilihan para wisatawan saat liburan, ini hal seru yang bisa dilakukan di Bandung.

Bandung adalah salah satu kota wisata yang banyak dijadikan pilihan para wisatawan saat liburan. Kalau kamu juga berencana ke kota kembang ini waktu liburan, yang sampai melewatkan hal seru yang bisa dilakukan di Bandung .

Berwisata ke Bandung, kamu tidak hanya akan disuguhi wisata belanja yang murah dan berkualitas, namun wisata alamnya juga sungguh memikat hati. Tapi ada yang enggak boleh ketinggalan kalau kamu berkunjung kota ini. Ini dia 3 hal seru yang bisa dilakukan di Bandung, pasti bikin betah deh!

1. Santai di Taman Tematik

Banyak tempat-tempat umum di Bandung yang disulap menjadi taman tematik dengan ruang terbuka hijau yang bikin kamu nyaman berlama-lama di sana. Taman-taman ini menawarkan keunikan tersendiri.

Beberapa taman tematik yang bisa kamu kunjungi, antara lain Taman Balai Kota, Taman Musik Centrum, Taman Film, Taman Foto, Taman Puspa, dan Taman Jomblo.

2. Berkeliling Kota dengan Bus Bandros

Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Bandung (via portal BANDUNG)

Sudah pernah naik Bus Bandros? Kalau belum, wajib coba nih. Bandros adalah singkatan dari Bandung Tour On Bus. Cukup membayar Rp 10 Ribu saja, dan kamu akan diajak berkeliling kota Bandung.

Bus Bandros ini Untuk naik Bus Bandros yang beroperasi setiap hari Sabtu–Kamis, dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore ini, kamu harus mendatangi halte Taman Kandaga Puspa.

3. Menonton Orkestra Angklung

Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Bandung (via Pikiran Rakyat)

Kalau yang satu ini jangan sampai terlewat ya. Orkestra Angklung di Saung Mang Udjo. Saung ini sudah berdiri dari tahun 1966 oleh Udjo Ngalegena.

Berbagai lagu dimainkan dengan alat musik khas Jawa Barat. Enggak cuma lagu Sunda, tapi juga lagu-lagu hits dari dalam negeri hingga mancanegara juga turut ditampilkan.

Nah itu tadi hal seru yang bisa dilakukan di Bandung . Jangan sampai kelewatan ya. Karena kalau belum melakukan hal-hal tadi, rasanya seperti belum ke Bandung.

Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Bandung (via Hargatiket)