Artis Ini Nikahi Pria Lebih Tua 18 Tahun, Diduga Hanya Incar Harta

Artis Ini Nikahi Pria Lebih Tua 18 Tahun, Diduga Hanya Incar Harta

Menikahi seseorang yang jarak usianya jauh lebih muda atau lebih tua bukanlah persoalan besar saat ini. Namun sayangnya, masih banyak dari pernikahan tersebut berangkat bukan dari cinta, tapi karena perjodohan, atau karena berorientasi pada harta.

Salah satu artis tanah air bahkan pernah dirumorkan melakukan hal tersebut. Ia adalah Fiona Fachru Nisa. Pada tanggal 10 Desember 2016, Fiona menikahi pria bernama Roni Fauzan yang usianya 18 tahun lebih tua darinya. Fiona saat itu masih berusia 22 tahun, sedangkan Roni berusia 40 tahun.

Publik sontak mengomentari pernikahan mereka. Apalagi penampilan si pria tampak berbeda jauh Dengan Fiona.

# Pengusaha Tambang yang Menikah dengan Fiona Fachru Nisa

Cibiran pun mulai bermunculan melihat pernikahan tidak biasa tersebut. Fiona terus-terusan dianggap menikahi karena alasan harta kekayaan Roni, bukan karena cinta.

Potret Fiona dan Roni (upstation.asia)

Fiona sendiri mulai dikenal publik setelah meraih gelar runner up dalam ajang Miss Celebrity Indonesia di tahun 2011. Ia kemudian menjajaki dunia peran sebagai bintang sinetron dan film layar lebar.

Tak hanya itu, Fiona juga menggeluti dunia presenter dan pernah membawakan acara Eat Bulaga ANTV.

# Diperlakukan Seperti Ratu oleh Sang Suami

Meski perbedaan usia keduanya sangat jauh, Fiona mengaku bahagia dengan rumah tangganya. Hal tersebut ia rasakan lantaran sang suami sangat memanjakan Fiona dan memperlakukannya bak ratu.

Fiona juga mengungkapkan bahwa suaminya sering mengajaknya berlibur dan membuat dirinya bahagia.

Kehidupan rumah tangga keduanya pun dikabarkan sangat harmonis. Apalagi setelah pasangan beda usia ini dikaruniai anak kembar.

Foto pernikahan Fiona dan Roni (tabloidbinta.com)

# Kabar Pernikahan Viona dan Roni

Setelah menikah, Fiona memang tak lagi eksis di televisi. Ia sibuk menjadi istri juga ibu dari anak kembarnya yang lahir pada tahun 2018. Anak kembar yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu diberi nama Muhammad Asia Fauzan dan Aisyah Esmeralda Fauzan.

Yang terbaru, Fiona dan Roni sempat berlibur ke Cappadocia, Turki pada bulan Januari 2022 lalu. Keduanya bak pasangan dimabuk asmara.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, Fiona tampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna biru, gaunnya menjuntai sampai mengenai tanah.

Sementara Roni tampak gagah dengan jaket hijau tua dan celana jeans.

"It’s my dream mas.. thank you mas @oniefauzan," tulisnya.

Nahtuh, siapa yang dulu nuduh nikah cuma buat harta aja???

Fiona setelah melahirkan bayi kembar buah hatinya dan Roni (antvklik.com)