Kisah Cinta Berakhir Tragis, Ingin Romantis Dengan Tiru Pose Film Titanic, Pasangan Ini Malah Tenggelam Di Laut

Pasangan asal Turki jatuh ke laut dan tenggelam setelah berusaha untuk meniru pose di film Titanic.

Titanic  merupakan salah satu film legendaris yang meninggalkan kesan mendalam bagi para penontonnya. Banyak adegan di film tersebut yang begitu diingat sehingga banyak penggemar yang kemudian mencoba untuk menirunya.

Salah satunya adalah adegan mesra saat Jack (Leonardo DiCaprio) memeluk Rose (Kate Winslet) di haluan kapal Titanic. Aksi ini kemudian ditiru oleh pasangan asal Turki yang sama-sama berusia 23 tahun bernama Furkan Ciftci dan Mine Dinar.

Akan tetapi, rencana mereka untuk menciptakan momen romantis seperti Jack dan Rose justru berakhir tragis. Keduanya justru terjatuh ke laut dan tenggelam . Peristiwa ini terjadi di dermaga di Izmit, Turki. Awalnya, Furkan Ciftci dan Mine Dinar hendak memancing di laut.

Tapi ternyata sebelum sampai di dermaga, keduanya sempat mium alkohol sehingga sehingga nekat menerobos pagar pengaman ke dermaga. Karena dalam kondisi mabuk, mereka tidak bisa menjaga keseimbangan saat ingin meniru adegan film Titanic tersebut.

Mine dan Ciftci akhirnya terjatuh. Nelayan langsung bergegas untuk membantu pasangan muda itu. Sampai akhirnya, Mine berhasil ditarik dari laut. Tapi sayangnya, kekasihnya, Ciftci menghilang di bawah gelombang. Nelayan segera menghubungi pihak layanan darurat.

Foto: Pasangan Tenggelam (CNN Turk)

Setelah dilakukan pencarian selama dua jam, tubuh Ciftci ditemukan oleh tim penyelam. Dia pun langsung dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Tapi sayangnya, nyawa Ciftci tidak bisa diselamatkan. Dia meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Saat-saat terakhir pasangan muda ini terekam CCTV. Tampak keduanya menyiapkan kursi di dermaga untuk memancing. Kini, polisi masih melakukan investigasi atas insiden terebut. Jenazah Furkan Criftci pun akan menjalani otopsi sebelum dimakamkan.

Foto: Pasangan Terjatuh Di Laut (Mirror)