Kelihatan Pendiam Padahal Liar, 5 Zodiak Ini Sifatnya Diam-diam Menghanyutkan, Nomor 3 Yang Paling Ekstrem

5 zodiak yang terkenal diam-diam menghanyutkan, terlihat pendiam padahal aslinya liar, salah satunya Scorpio.

Tidak semua orang menunjukkan sifat aslinya pada orang lain. Ada dari mereka yang justru sengaja untuk menyembunyikannya. Hal ini tidak lain demi terlihat baik. Jadi, jangan mudah terkecoh dengan penampilan luar seseorang.

Terkadang orang yang tampak pendiam dan tenang, ternyata menyimpan rahasia bahkan punya sikap yang berbahaya dan tidak diketahui orang lain. Kepribadian ini ternyata juga bisa diketahui melalui zodiak . Menurut astrologi, ada lima zodiak yang terkenal diam-diam menghanyutkan. Apa saja zodiak itu? Berikut ulasannya!

1.    Scorpio

Sikap Scorpio yang tertutup menjadi salah satu ikon yang membuatnya dikenal sebagai pribadi menghanyutkan. Dari luar mereka terlihat tenang dan pendiam, padahal karakternya yang misterius membuat Scorpio sulit ditebak. Meski tampak santai, tapi jangan pernah membuat masalah dengan Scorpio. Sebab, mereka sebenarnya sangat pendendam. Scorpio tidak ragu balas dendam dengan cara yang elegan sampai-sampai kamu tidak menyadarinya.

2.    Virgo

Virgo juga dikenal sebagai zodiak dengan kepribadian tenang, kalem dan santai. Padahal sebenarnya, mereka punya sisi buruk yakni suka melamparkan kesalahan pada orang lain. Virgo juga seseorang yang sangat perfeksionis. Mereka ingin semuanya terlihat sempurna, sehingga tidak mau terlihat ada celanya di depan orang lain. Agar namanya tetap baik, Virgo tidak segan mengkritik orang lain habis-habisan untuk memperlihatkan kesalahannya.

3.    Libra

Di balik jiwanya yang terkenal harmonis dengan tampang polos, Libra menyimpan karakter agresif yang jarang diketahui orang lain. Terlebih ketika mereka tidak mendapatkan perlakuan yang baik dari orang yang mereka anggap teman dekat. Jika sudah sekali kecewa, jangan berharap Libra akan mudah memaafkan. Biasanya, mereka akan menyimpan dendam dalam waktu yang lama. Kalau amarahnya sudah meledak, Libra pun tidak segan untuk bertindak bahkan berkata kasar pada orang lain.

4.    Taurus

Foto: Zodiak Diam-diam Menghanyutkan (Suara.com)

Pemilik zodiak Taurus dikenal dengan sifatnya yang sangat tertutup. Mereka jarang berbicara dan lebih suka mendengarkan. Karena sikap ini juga, Taurus bisa dikatakan sangat pendiam dan selalu terlihat tenang. Tapi di balik karakternya itu, Taurus sebenarnya sangat posesif. Mereka ingin melindungi orang-orang terdekatnya. Jadi tidak heran kalau terkadang mereka sedikit keras dan mengekang. Taurus juga bukan orang yang sabaran dan kerap membuat jengkel.

5.    Aquarius

Walaupun sering bersikap tenang, di beberapa kesempatan Aquarius sering menunjukkan sikap aslinya yang cukup mencolok. Aquarius punya sifat mandiri, idealis sehingga lebih suka bekerja sendiri dibanding dengan orang lain. Tetapi di satu sisi, jika ada sesuatu yang membuatnya tak senang atau ada sesuatu yang tidak sesuai dengan pandangannya, mereka akan menjadi pemberontak. Aquarius tidak segan menentang aturan bahkan paada orang di sekitarnya, kalau ada sesuatu yang tak sesuai dengan keinginannya. Tidak ada orang yang lebih dingin dari Aquarius. Mereka memang cenderung anti sosial.

Foto: Zodiak Diam-diam Menghanyutkan (Kamini.id)