Bikin Penasaran, Ternyata Ini Lho Ciri Perempuan yang Disukai Pria Introvert

Mendekati pria yang mempunyai kepribadian introvert bisa dibilang gampang-gampang susah, agar tidak kecewa kamu harus tahu bagaimana ciri perempuan yang disukai pria introvert.

Seseorang dengan kepribadian introvert biasanya tidak mudah membuka diri. Namun jika kebetulan si Dia adalah orang introvert. Maka kamu harus tahu lebih dulu ciri perempuan yang disukai pria introvert .

Mendekati pria dengan kepribadian introvert memang gampang-gampang sulit. Karena bagi pria introvert percintaan bukanlah hal yang terlalu penting dalam hidupnya. Jadi kamu harus sedikit lebih bersabar, ya.

Nah, biar penantianmu tidak sia-sia. Alangkah lebih baiknya kalau kamu mengetahui lebih dulu seperti apa perempuan yang disukai pria introvert.

1. Peduli dan Perhatian

Biasanya para pria introvert ini menyukai perempuan yang peduli dan perhatian. Jadi jika kamu menyukai pria introvert sebaiknya kamu lebih peduli dan perhatian padanya.

Jika kamu sekantor dengannya, ini akan lebih menguntungkan kamu. Karena kamu membuktikan bahwa kamu adalah seorang yang perhatian. Dengan begitu, mereka akan merasa nyaman dan percaya denganmu.

2. Sopan

Ciri Perempuan yang Disukai Pria Introvert (via Liputan6)

Sopan santun memang penting, namun bagi sebagian orang tidak mempermasalahkan hal tersebut. Nah, bagi pria introvert perempuan yang sopan akan memberikan image yang baik. Jika kamu ingin mendekati pria introvert ada baiknya kamu belajar bersikap anggun dan sopan.

3. Murah Senyum

m pendekatan. Jangan sampai kamu merasa kecewa.

Ciri Perempuan yang Disukai Pria Introvert (via Hipwee)

Senyuman selalu bisa menghangatkan hati siapa saja yang memandang. Jadi kalau kamu ingin mendekati pria introvert, sebisa mungkin bersikap ceria di depannya. Maka si Dia akan tertarik padamu yang selalu membawa energi positif.

4. Bisa Menjadi Pendengar yang Baik

Ciri Perempuan yang Disukai Pria Introvert (via hot liputan6)

Tidak semua orang bisa menjadi pendengar yang baik saat orang lain bercerita tentang hidupnya. Nah, kamu yang ingin mendekati pria introvert, kamu bisa mulai dengan menanyakan mengenai kabar dan aktivitas yang dilakukannya sehari-hari.

Kalau dia merasa nyaman sama kamu, maka dia akan menceritakan segala hal tentang dirinya termasuk masalah pribadinya.

Nah, itu tadi ciri perempuan yang disukai pria introvert . Pastikan kamu mengetahui ciri-ciri ini dulu ya sebelu

Ciri Perempuan yang Disukai Pria Introvert (via LINE TODAY)