Bikin Makin Imut, Ini Inspirasi Gaya Rambut Pendek Ala Perempuan Korea

Buat kamu yang suka dengan hal yang berbau Korea dan ingin mengubah penampilan rambutmu, beberapa inspirasi gaya rambut pendek ala perempuan Korea ini bisa dicoba lho.

Bosan dengan rambut panjang? Mungkin kamu bisa mencoba inspirasi gaya rambut pendek ala perempuan Korea . Jadi kamu akan makin terlihat imut dan menggemaskan.

Tak dapat dipungkiri semua yang berbau Korea kini selalu berhasil menyedot perhatian. Mulai dari musik hingga fashion. Karena itu banyak orang yang terinspirasi tren rambut pendek ala perempuan Korea.

Model rambut pendek ala perempuan Korea enggak cuma bikin kamu nampak imut, tapi juga jadi lebih fresh awet muda. Biar enggak penasaran, yuk intip beberapa gaya rambut pendek Ala perempuan korea berikut ini.

1. Model Rambut Curl Perm

Perm hair adalah singkatan dari permanent waves, proses perawatan rambut yang memungkinkan rambut curly permanen. Model rambut yang satu ini bisa membuat kamu tampak lebih girly, feminin, dan sopan.

2. Layer Hair Cut

Gaya Rambut Pendek Ala Perempuan Korea (via CeknRicek)

Gaya rambut Layer haircut ini adalah potongan rambut pendek dengan sedikit sentuhan layer untuk memberikan efek stylish. Kalau kamu memiliki pipi tembam, model rambut ini sepertinya cocok karena pipi kamu akan nampak lebih tirus.

3. Bob Cut

Gaya Rambut Pendek Ala Perempuan Korea (via Love Ambie)

Kalau kamu ingin tampil lebih menggemaskan, kamu bisa memilih model rambut bob cut pendek. Kamu bisa memberi sentuhan wavy atau gelombang agar terlihat lebih imut. Potongan rambut ini sekitar 5 cm di atas bahu, dan makin menggemaskan dengan tambahan poni tipis.

4. Wavy Short Hair

Gaya Rambut Pendek Ala Perempuan Korea (via We Heart It)

Model rambut yang satu ini terinspirasi dari para K-Pop Idol. Gaya rambut ini memang agak berantakan jadi kamu bisa lebih bebas berkreasi dalam membuat rambutmu wavy dengan curling iron atau catokan rambut biasa.

5. Medium Short Hair

Gaya Rambut Pendek Ala Perempuan Korea (via Pinterest)

Ingin potong rambut pendek tapi enggak terlalu pendek? Kamu bisa mencoba Medium short hair. Kamu hanya perlu memotong rambut sebahu dan memberikan sentuhan volume, kemudian tambahkan poni samping. Dan kamu akan mendapatkan look perempuan dewasa yang imut.

Nah itu tadi inspirasi gaya rambut pendek ala perempuan Korea  yang dijamin akan membuat kamu tampak makin imut. Selamat mencoba ya.

Gaya Rambut Pendek Ala Perempuan Korea (via Rohayati)