Nggak Takut Gemuk, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Doyan Makan

Nggak Takut Gemuk, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Doyan Makan

Makan terlalu banyak berisiko membuat berat badan bertambah dengan sangat cepat. Makan dengan porsi banyak dan tak terkendali dengan baik bahkan bisa memicu beragam masalah kesehatan.

Namun, melansir dari lamanbustle.com, ada beberapa zodiak yang ternyata sangat suka makan. Ia akan makan dalam porsi banyak dan makan segala jenis makanan yang ada di depannya tanpa takut jika ia nanti menjadi gemuk atau rentan terhadap berbagai masalah kesehatan. Siapa aja kira-kira zodiak yang sangat suka makan tersebut? Simak, yuk!

1. Taurus

Zodiak pertama yang masuk daftar sangat suka makan adalah Taurus. Pemilik zodiak berlambang banteng ini nggak bisa menahan diri jika ada makanan di hadapannya. Taurus nggak akan segan makan berbagai jenis makanan yang bisa ia coba bahkan ketika makanan tersebut cukup baru untuknya.

2. Sagitarius

Mereka yang berzodiak Sagitarius juga sangat suka makan. Saat melakukan wisata atau berkunjung ke tempat baru, ia akan selalu berusaha mencari tempat makan favorit orang setempat dan mencoba makanan yang ada. Pemilik zodiak berlambang pemanah ini termasuk pribadi yang tak pernah pilih-pilih soal makanan.

3. Libra

Pemilik zodiak berlambang timbangan ini nggak cuma suka makan berbagai jenis makanan tapi juga suka makan dengan porsi banyak. Untuk makanan yang ia suka, ia akan makan dengan porsi yang sangat banyak. Saking sukanya dengan makan, Libra terkadang merasa sangat kenyang hingga mengalami muntah.

Ilustrasi Zodiak yang Dikenal Paling Doyan Makan (KlikDokter)

4. Cancer

Cancer juga termasuk zodiak yang suka makan. Ia akan makan berbagai makanan yang tersedia di hadapannya. Ia menyukai segala jenis makanan terutama yang asin dan gurih. Zodiak berlambang kepiting ini juga sangat suka dengan makanan yang segar seperti sayur serta buah.

5. Pisces

Zodiak berikutnya yang sangat suka makan adalah Pisces. Pemilik zodiak berlambang ikan ini akan makan apa saja yang terlihat menarik dan enak. Saat galau, Pisces akan melampiaskan rasa sedihnya pada makanan. Ia termasuk zodiak yang nggak pernah takut gemuk karena hobinya itu.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat suka makan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu, Gengs?

Ilustrasi Zodiak yang Dikenal Paling Doyan Makan (KlikDokter)