Penemuan Aneh Jepang, Kocak Bikin Ngakak!

Penemuan aneh Jepang yang pastinya unik dan beberapa diantaranya bikin kamu ngakak karena lucu banget.

Kalau bab-bab inovasi negara jepang sudah terbukti selalu menjadi salah satu negara yang kerap kali menciptakan barang yang berguna bagi kegiatan sehari-hari.

Namun beberapa juga ada yang luput dan terlihat malah jadi ribet, dan beberapa diantaranya juga malah terlihat konyol dan bikin ngakak. Kira-kira apa saja sih penemuan aneh Jepang yang bikin kita ketawa, yuk simak ulasan-ulasanya dibawah ini.

Sepatu Tenda

Salah satu penemuan aneh Jepang yang pertama adalah sepatu tenda, gak heran, sepatu emang sering banget dimodifikasi sama orang jepang, namun yang satu ini konyol banget deh, penemuan kali ini adalah sebuah inovasi GG yang bila dibongkar sepatu itu akan megeluarkan tenda.

Sepertinya cocok banget buat pendaki ya, jadi kalau kamu anak pendaki bei deh ni sepatu 

Penemuan aneh jepang (Instagram/ @omg.bangt)

Pel Bayi

Penemuan aneh Jepang yang nomor dua adalah pel bayi, pengumuman-pengumuman! para ibu-ibu yang memiliki anak bayi yang baru merangkak, kayaknya gak perlu beli sapu dan pel deh, karena inovasi dari jepang ini bakal mengubah anak anda multifungsi wkwkwk.

Tapi apa malah gak bersin-bersin ya si bayi karena terkena debu? duh kasian ya.

Penemuan aneh jepang (Instagram/ @omg.bangt)

Helm Anti Jatuh

Penemuan aneh Jepang yang selanjutnya adalah helm ini, helem ini di desain untuk orang yang sering tertidur di kereta, agar bisa menahan beban kamu dan bisa tidur lebih nyenyak makanya helm ini di ciptakan, wau luar biasa sekali ya.

Trimakasih Jepang, kini kita bisa tertidur pulas dikereta hihihi.

Penemuan aneh jepang (Instagram/ @omg.bangt)

Pelindung kuah

penemuan aneh Jepang kali ini adalah pelindung kuah, ada umumnya orang jepang menyukai kuliner yang mengandung kuah, karena budaya makan mie dijepang adalah dengan menghisapnya, maka bakal sering kan kuahnya nyiprat, maka dari itu diciptakanlah teknologi paling mutakhir seperti alat ini hihihi.

Penemuan aneh jepang (Instagram/ @omg.bangt)

Kacamata Torong tetes mata

Penemuan aneh Jepang yang selanjutnya adalah penemuan kacamata torong buat obat tetes mata. Mungkin saking gak maunya buang-buang air tetesan mata makanya Jepang ciptain deh kacamata torong ini.

Penemuan aneh jepang (Instagram/ @omg.bangt)

Sepatu pengering rambut

Penemuan aneh Jepang yang selanjutnya kembali ke sepatu lagi, kali ini Jepang menciptakan sebuah inovasi yang luarbiasa.

Jadi ceritanya sepatu ini diciptakan seperti pompa udara agar bisa memompa rambut agar segera selesai. Tapi kayaknya malah kelihatan kayak Alien yach wkwkwk.

Penemuan aneh jepang (Instagram/ @omg.bangt)

Payung Dasi

Yakin lah sumpah, pasti kamu gak pernah kepikiran bikin payung yang bisa dijadikan dasi model beginian kan. 

Emang deh kalau kreatif uda kebablasan ya bisa jadi begini deh, penemuanya luar biasa, ini bener-bener menjunjung tinggi pribahasa "Sedia Payung Sebelum Hujan" emang banget, kwwkwk.

Jadi begitulah beberapa model penemuan super kreatif yang jadinya nampak aneh dan kocak dimata kita, gimana nih tanggapan kalian gengs?

Penemuan aneh jepang (Instagram/ @omg.bangt)