Profil Arfito Hutagalung, Pacar Baru Naysilla Mirdad yang Bukan Orang Sembarangan!

Profil Arfito Hutagalung, Pacar Baru Naysilla Mirdad yang Bukan Orang Sembarangan!

Setelah hubungan asmaranya selama 5 tahun dengan Roestiandi Tsamanov kandas, kini Naysilla Mirdad muncul ke publik dengan gandengan baru. Ia adalah Arfito Hutagalung.

Bukan pria sembarangan, pria lulusan S2 Hukum Universitas Tarumanegara ini dikabarkan akan menjadi calon suami Naysilla Mirdad.

Naysialla dan Arfito pun sudah sering tampil berdua beberapa kesempatan. Keduanya juga tak malu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Naysilla pun sudah terang-terangan dengan mengunggah kebersamaannya dengan Arfito, di Instagram pribadinya.

Lantas, siapa sebenarnya Arfito Hutagalung yang berhasilkan meluluhkan hati Naysilla? Yuk, kepoin profilnya di bawah ini!

1. Berdasarkan profil Linkedin, Arfito Hutagalung merupakan lulusan Hukum Universitas Padjajaran. Studi S1-nya tersebut dijalani pada tahun 2012-2016.

2. Setelah lulus S1, Arfito melanjutkan pendidikannya di Universitas Tarumanegara dengan mengambil jurusan magister Hukum.

Kebersamaan Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung (intipseleb.com)

3. Selesai studi S2, Arfito kemudian menjabat sebagai Legal Director PT Birwana Gemilang Jaya atau dikenal dengan nama Beervana Indonesia.

Beervana merupakan produk minuman beralkohol yang tak hanya dipasarkan di Indonesia. Di laman resminya, Beervana turut dipasarkan ke Vietnam dan Thailand.

3. Pada 2020 lalu, Arfito turut mendorong adanya fungsi pengawasan terhadap minuman alkohol ilegal. Arfito berbicara hal tersebut ketika ramai usulan Fraksi PPP, PKS dan Gerindra tentang RUU Larangan Minuman Beralkohol.

4. Pada tahun 2021, Arfito bersama Kapolres Jakarta Timur dan Dandim 0505/Jakarta Timur membagikan masker secara gratis dan mengedukasi masyarakat ke pusat keramaian seperti pasar dan jalanan.  

 

Potret Arfito Hutagalung (manado.tribunnews.com)

Belum lama ini, Naysilla Mirdad mengunggah momen romantisnya dengan Arfito di atas kapal dengan kedua tangan mereka yang saling merangkul, dan tangan yang lain diangkat ke atas. Postingan tersebut mendapat ratusan komentar dan disukai puluhan ribu warganet.

Uwuuu, semoga langgeng ya sama masnya yang ini.

Postingan Naysilla Mirdad di Instagram (ngopibareng.id)