Tempat Nongkrong Murah di Bandung, Bawa 20.000 Bisa Nongkrong, Ajib!

Tempat nongkrong murah di Bandung sebenernya gak perlu modal banyak kok, kalau kamu cuma punya uang 20.000 rupiah kamu bisa nongkrong sama teman, apa aja sih kafenya?

Datang ke Bandung sayang banget kalau gak dilewatkan dengan nongkrong diberbagai tempat, kan sayang, uda jauh-jauh kesana tapi cuma di hotel doang.

Tapi kamu juga perlu mempertimbangkan budget yang kamu siapkan gengs, jangan terlalu boros biar asyik perjalanan kamu nantinya.

Sebenarnya hanya dengan bermodal Rp 20 ribu saja kamu bisa kok nongkrong dibeberapa kafe, tempatnya asyik, nyaman dan makanan nya enak.

kira-kira dimana aja ya tempat nongkrong murah di Bandung gengs, penasaran? yuk kita pantengin bersama-sama.

1. Bakso Boedjangan

Tempat nongkrong murah di Bandung yang pertama ya di bakso Boedjangan dong. Pasalnya bakso ini punya banyak caabang di Bandung, saking hitsnya banyak banget jenis baksonya mulai dari Bakso Jumbo, bakso goreng sampai bakso yang unik yaoitu Bakso Keju.

Ada juga mie pelangi yang berwarna-warni seperti hidupmu, hihihi. Tapi seriusan kok, ada dan rasanya gak kalah enak juga.

Harga-harganya dibawah 20.000 rupiah kok jadi murah meriah kan, bisa hemat dan dapet tempat nongkrong. Lokasinya terletak di Jl AH Nasution No. 59 Ujungberung, Bandung.

Bakso Boedjangan (klikhotel.com)

2. Kafe Eightfully

Tempat nongkrong murah di Bandung yang kedua ada di Kafe Eightfully. Kalau kamu suka update foto,nah... ni tempat cocok banget karena desain tempatnya Instagram-able gitu. Kamu bisa foto-foto dengan latar belakang tumbuhan merambat hijau yang lagi hits dikalangan anak muda.

Setelah capek foto bisa deh nyobain beberapa menu makanan disana mulai dari nasi saos telur asin, Indomie aneka rasa, dan juga nasi saus kari. Emmm... buat harganya sangat irit banget kok, per itemnya harganya rata-rata dibawah 20.000 rupiah saja, dan lokasinya ada di Jl Pagarsih no. 120 Bandung.

Kafe Eightfully (foody.id)

3. Kafe Co&b Antapani

Tempat nongkrong murah di Bandung yang ketiga ada di Kafe Co&b Antapani. Kalau pengen ngafe di pagi hari kamu bisa kok pergi ke Jl Kuningan Raya no. 35B. 

Disana ada beragam menu camilan yang mengenyangkan seperti Ice cream, pizza spaghetti, roti bakar dan schotel. Buat harganya murah banget, rata-rata dibawah 20.ribuan aja.

Kafe Co&b Antapani (bisniskulinernusantara.blogspot.com)

4. Kandang ayam

Tempat nongkrong murah di Bandung yang Selanjutnya ada di Kandang ayam. Eits pikiran kalian ppasti sudah menuju ke tempat peternakan gitu kan, hahaha.

Salah besar kalian gengs, ini tempat nongkrong yang menyajikan berbagai jenis menu serba ayam, mulai dari ayam geprek, bistik ayam, sampai ke ayam pedes, hampir semuanya rata-rata dibawah Rp. 20 ribuan, Buat lokasinya ada di Jl Karapitan no. 48, Bandung.

Kandang ayam (gogirl.id)

5. Fuji Ramen Bandung

Tempat nongkrong murah di Bandung yang terakhir ada di Fuji Ramen Bandung dong pastinya. Kalau kamu pecinta mie ramen cocok banget nih datang ketempat ini, pasalnya disana banyak banget varian ramenya, dan harganya itu lho nyang rata-raata dibawah 20 ribuan.

Disini uniknya kamu bisa mereqwest tingkat level kepedasan ramen-nya, wah seru banget kan, lokasinya ada di Jalan Lombok no.47 Bandung.

Nah gimana gengs jadi modal 20 ribu rupiah aja kamu bisa main kemana-mana kan, dan kamu bisa kebanyak tempat dan menghemat pengeluaran kamu.

Fuji Ramen (bandung.panduanwisata.id)