Antara Senang Dan Sedih, Anak Indigo Populer Ini Ramal Ada 3 Koruptor Indonesia Meninggal Salah Satunya Di Dalam Penjara

Anak indigo, Tigor Otadan membagikan ramalan aka nada 3 koruptor yang meninggal dunia.

Anak indigo  populer di Indonesia yakni Tigor Otadan  menarik perhatian publik karena ramalan terbarunya. Bahkan prediksi ini sukses membuat banyak orang merinding namun merasakan perasaan bimbang antara sedih dan senang.

Diketahui sebelumnya, beberapa waktu terakhir ramalan pria asal Kediri, Jawa Timur ini terbilang jarang meleset. Tigor Otadan pernah meramal meninggalnya Dorce Gamalama. Belum lama, penerawangan Tigor tentang kecelakaan anggota Debu juga terjadi.

Kali ini, Tigor Otadan menerawang ada tiga orang koruptor  Indonesia yang akan meninggal dunia. Kabar ini dibagikan Tigor melalui postingan di Instagramnya. Dia menuliskan 3 koruptor Indonesia dengan tulisan huruf kapital di sebuah batu berwarna putih seperti nisan.

Dalam ramalannya itu juga, Tigor Otadan menyebut tiga koruptor tersebut bakal wafat di tahun 2022 ini sampai awal 2023. Adapun tiga orang koruptor terdiri dari 2 pria dan 1 wanita. Tidak hanya itu saja, Tigor juga menyebut salah satunya akan meninggal dunia saat mendekam di penjara.

“3 KORUPTOR INDONESIA. Wafat 2022 – awal 2023. 2 Laki-laki, 1 Perempuan. Yang 1 meninggal dalam bui,” begitu isi tulisan dalam postingan yang diunggah di akun @tigorotadan08reall.

Mengiringi unggahannya itu, Tigor Otadan mengaku gemas dan ingin menandai akun Instagram koruptor-koruptor tersebut. “Aslinya aku tahu IG-nya! Rasanya pengen aku tag aja gemes banget,” tulis Tigor di bagian caption dalam Bahasa Jawa.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengaku bimbang haruskah mereka senang atau sedih mendengar ramalan duka ini. Mengingat, koruptor melakukan tindakan tidak terpuji dengan merugikan negara dan memakan uang rakyat.

Foto: Ramalan Tigor Otadan (Instagram)

Namun selain itu, tidak sedikit dari mereka meminta Tigor untuk mengungkap Instagram milik para koruptor tersebut. Selain itu, ada juga pengguna media sosial yang berharap kematian koruptor ini memang sudah jalan takdirnya dan bukan untuk upaya menghilangkan jejak.

“Antara seneng dan sedih, ga tau laah klo dah takdir gimana lagii,” komentar netizen. “Di kasih tau ja bang biar mereka taobat seblum ajal menjemputnya bang,” sambung netizen. “Kalaupun meninggal. Mudah2an emang karena udah waktunya. Bukan karena disebabkan orang lain, bukan untuk menghilangkan jejak kejahatan lainya,” timpal netizen lainnya.

Foto: Tigor Otadan (Instagram)