Rahasia Pasanganmu Dilihat Dari Motor Dan Modifikasinya

Ingin tahu rahasia pasangan dilihat dari segi motornya?Tulisan ini mungkin saja akan banyak mengungkap seperti apa pasanganmu. Jika dilihat dari jenis motornya dan modifikasi motor yang keren bisa jadi inilah yang bisa kalian ketahui.

Motor merupakan salah satu alat transportasi yang bisa mengantarkanmu ke tempat tujuan. Terkadang orang memakai motor untuk mengatasi segala persoalan. Seperti menghindari macet, da nada juga yang menjadi satu gaya hidup.

Beberapa orang yang menjadikan ini sebagai sebuah gaya hidup atau menjadikan motor sebagai sarana untuk menunjukan siapa dirinya ini bisa dijadikan pedoman untuk mengetahui seberapa asik kah pasanganmu dan bagaimana dengan sikap yang akan dilakukan untukmu.

1. Tipe Cowo Simpel Dari Motornya

Cowo simple memiliki sifat yang sederhana.Banyak sih ciri-cirinya. Namun karena sedang dibahas modifikasi mari kita lihat. Ada banyak tipe lelaki di dunia ini, memiliki banyak sifat dan cara bersikap. Cowo yang jelas memiliki cara hidup dan sifat yang simple mereka akan memiliki motor standar. Tentunya bukan karena tidak punya uang, bisa jadi mereka itu adalah salah satu tipe cowo idaman kalian. Menganggap motor sebagai alat transportasi yang mengantarkan ke tujuan. Biasanya motornya selalu terjaga bersih. Namun ada juga yang hanya dipakai saja (nah buat kalian hindari yang punya motor kotor ya)

Motor matic modifikasi (oto.detik.com)

2. Tipe Cowo Berkelas Dari Motornya

Modifikasi motor yang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya orang yang melakukan modifikasi ini akan merogoh kocek.Bisa jadi malah lebih memilih untuk mengeluarkan uang untuk motornya daripada kalian. Namun ini bisa menjadi alasan kenapa mereka bisa disebut berkelas. Tipe laki laki seperti ini biasanya ngga main-main dengan pasangan. Menjalin hubungan yang sangat dijaga.

Suzuki GSX1300R Hayabusa, nice.... (youtube.com)

3. Tipe Cowo Macho Dari Motornya

Dilihat dari kerangka yang dirubah. Dilihat dari modifikasi motor yang merubah rangka menjadi seperti chooper atau model klasik. Laki-laki ini termasuk jenis lelaki macho. Orang yang menyulap motor menjadi lebih sporty atau mainly.

Motor Harley Davidson, Macho banget (mldsport.com)

4. Tipe Cowo Bebas Dari Motornya

Dilihat dari modifikasi motor yang bebas dan suka suka. Tipe cowo ini menjadi salah satu yang perlu diwaspadai. Bisanya merubah bentuk ngawur dan biasanya melakukan pengecatan suka-suka. Tipe cowo seperti ini harus dihindari. Buat kalian yang mencari pasangan atau punya pasangan lihat motornya ada perubahan bentuk atau tidak kecuali mereka yang mempersiapkan motor untuk race.

Lalu kalian punya pasangan yang mana? Pasangan cowo simple,cowo berkelas, atau cowo macho? Atau malah cowo yang mengidamkan kebebasan? Ini pilihan kalian sih.

Satria Fu dimodif keren juga yak...(tribunstyle.com)