Terlalu Lucu! Momen Aming Salting Ketemu Ustaz Maulana Pas Dandanannya Kayak Cewek

Terlalu Lucu! Momen Aming Salting Ketemu Ustaz Maulana Pas Dandanannya Kayak Cewek

Aming Sugandhi memang dikenal sebagai komedian yang kerap berdandan layaknya wanita. Ketika dulu aktif di acara Extravaganza pun ia sering memakai dandanan dan pakaian wanita untuk perannya.

Belum lama ini, publik dibuat takjub kembali melihat penampilan terbaru Aming di sebuah acara buka bersama dengan para artis.

Di acara tersebut, Aming kembali berdandan layaknya wanita. Bedanya, kali ini Aming mengenakan Kaftan panjang menutupi tubuhnya, berambut panjang dengan riasan natural, namun memiliki payudara besar layaknya wanita.

# Momen Salting Aming Ketika Bertemu Ustaz Maulana

Beberapa video terkait acara tersebut kemudian muncul di media sosial. Menariknya, beberapa video yang diunggah oleh beberapa artis, menunjukkan sebuah momen lucu di mana Aming yang sedang mengenakan gamis dan wig itu bertemu Ustaz Maulana.

Dalam video yang diunggah Kiky Saputri misalnya. Tampak sang aktor Extravaganza ini sedang bergaya centil di depan kamera. Kemudian, Ustaz Maulana muncul di belakang Aming.

Potret seksi Aming ketika berdandan seperti wanita (viva.co.id)

Seketika mantan suami Evelyn Anjani itu kaget dan tertawa serta langsung menyamai Ustaz Maulana.

Aming blak-blakan mengaku dirinya gugup saat bertemu Ustaz Maulana.

"Judulnya adalah: Ketika ahli ibadah @m_nur_maulana bertemu dengan ahli...Ya gituuu daahh. Awkward-nyaaa," tulis Aming di postingannya.

"Mana kutang nyengser sebelah lagi. Lagian, itu ngapa neng @kikysaputrii heboch bener ya. dannn @chand_kelvin ...nyonyah harus cabs karena ada ngamen di tempat lain...yea kann?!" imbuhnya.

Momen Aming cium tangan Ustaz Maulana (kapanlagi.com)

Video itu pun sontak ramai dikomentari warganet. Banyak yang ikut tertawa ngakak melihat momen pertemuan antara Aming dan Ustaz Maulana tersebut.

"Pak ustadnya aja malah terhibur ko senyum2 , happy liatnyaaaa."

"Sempet kaget ustad mau salaman ama cwek...eh baru nyadar aming kan cwok."

"Oohh ini toh rasanya kegep! Hahahaha lafyuu."

Hahahaha. Lucu banget siiiih!

Aming ketika foto bersama teman-temannya saat acara bukber (dream.co.id)