Alasan-Alasan Kenapa Ganteng Aja Gak Cukup, Cewek Hanya Nyaman dengan Cowok Humoris

Alasan-alasan kenapa ganteng aja gak cukup. Sebab, cewek hanya nyaman dengan cowok humoris. Gimana, kalian lucu gak nih gengs?

Ganteng aja gak cukup gengs. Kalo pengen cewek nyaman, kalian juga perlu berimprovisasi nih. Sebab, semua cewek kan punya standar pria idamannya sendiri-sendiri gengs. Begitu juga dengan kalian kan?!

Kalian mungkin mapan secara finansial, oke. Kalian punya tingkat pendidikan, pelajaran agama, serta tingkat kedewasaan yang baik. tapi itu bakal mentah gitu aja kalo kalian kaku kayak kanebo kering gengs!

Kalian perlu jadi cowok humoris. Gak perlu sekocak Bang Komeng atau Sule sih, mereka mah dewa. Dan ini adalah modal paling mendasar untuk meluluhkan hati perempuan manapun. Catet!

Kalo gitu simak deh alasan-alasan kenapa ganteng aja gak cukup, cewek hanya nyaman dengan cowok humoris. Pantengin gengs sampe kelar.

1. Cowok humoris tuh cowok idaman

Cowok ganteng oke lah... tapi kalo kaku kayak gorengan nyender mah gimanaaa gitu. Bayangin gengs, apa sih rasanya dekat dengan orang yang punya selera humor yang baik? Pengennya deket terus kan? Soalnya suasana jadi cair tuh.

Kalo temen-temen seneng dengan kalian yang humoris, gimana cewek coba? Jadi gak peduli punya tampang pas-pasan, kalo kamu kocak, lucu, bisa menghibur, cewek-cewek yang bakal ngedeket sendiri. Idaman bukan soal tampang gengs, soal sikap, apalagi kalo kocak.

Ciye~ (elitedaily.com)

2. Cowok humoris pasti bisa bikin suasana jadi kondusif lagi deh

Kenapa ganteng aja gak cukup, dan cowok pelru jadi humoris... soalnya pemilik selera humor yang baik pasti bisa memecah keheningan suasana gengs. Gak ada lagi kebosanan, gak ada lagi galau-galauan.

Sepi bakal jadi rame kalo ada cowok model begini. Dia selalu punya bahan tertawaan. Dia juga bisa jadi mood booster cewek-cewek yang lagi gamang. Yakin aja deh gengs.

Hemmm... (caratlane.com)

3. Cowok humoris juga bisa serius kok

Cowok humoris itu idaman para cewek gengs. Mereka emang keliatannya suka bercanda. Tapi di balik itu, mereka pasti bisa lebih serius dari orang yang serius sekalipun.

Soalnya, mereka tuh tau kapan waktunya ngelawak, dan kapan waktunya bicara serius. Selain itu, seseorang yang humoris, katanya, juga menyimpan kesedihannya sendiri. Tapi mereka gak mau larut dalam kesedihannya dan mengubah itu jadi lawakan yang bikin semua orang tertawa.

Eaaa~ (newscult.com)

4. Cowok humoris gampang disukai banyak orang

Sifat dan sikap-sikapnya yang bikin cair suasana berdampak baik untuk kehidupan sosialnya. Terutama urusan hubungan juga ya gengs. Jangan heran kalo cowok lucu tuh banyak penggemarnya, apalagi kalo doi tergolong ganteng pula.

Kalo kalian lagi ngegebet doi, siap-siap deh gengs. Saingan kalian banyak. Tapi kalem gengs, cowok-cowok tuh juga belajar untuk bisa jadi lucu juga. Jadi gak ada salahnya untuk coba liat peluang lain... hehehe.

Wuhuuuw! (shutterstock.com)

5. Ganteng bisa ngebosenin, tapi kalo humoris bisa selalu menawan gengs

Cowok dan cewek tuh sama aja sebenernya. Apa-apa yang mereka liat dan menarik perhatian tuh cuma sementara. Ganteng oke lah, cewek-cewek biasanya sih salting kalo ngeliat mereka.

Tapi... kalo sikap atau pembawaannya kaku, garing, stagnan, dan gak signifikan (*halah), apa yang kalian pikirkan gengs? Buat para cowok, jangan khawatir kalah saing deh. Kalo kalian kocak, lucu, sering ngebanyol, buktikan lah! Kalian bakal selalu dicari sama cewek-cewek yang haus lawakan kalian.

Yes! (bonobology.com)

6. Selera humor menjelaskan kecerdasan seseorang lho gengs

Cowok humoris bukan sekadar ngelawak doang lho. Mereka punya kreativitas dan kecerdasan yang luar biasa. Contohnya? Serius nanya contoh? Liat aja, apa aja sih yang jadi bahan tertawaan buat mereka dan kalian ikut tertawa juga gengs?

Itu bukan hal sepele lho, kalian harus pahami baik-baik bahwa mereka gak cuman ngelawak dan bikin omong kosong doang. Mereka pasti udah mempertimbangkan banyak hal mulai dari respons orang, situasi-kondisi, dan gimana cara ngadepin orang lain. Mereka gak mau temen-temennya menjauh karena lawakannya menyinggung orang. Kalo gitu mah sama aja bohong gengs.

Tssaahhh~ (additudemag.com)

7. Karena doi humoris, kalian gak bakal kuat nahan marah lama-lama sama dia

Kalo suatu kali kalian marah sama dia, kalian gak bakal kuat lama-lama. Dilan juga gak bakal kuat deh! Lah gimana dong, mereka konyol kok. Mereka humoris dan siap mencairkan suasana apa aja dan di mana aja. Apalagi cuma kemarahan kalian.

Tapi bukannya menyepelekan kemarahan kalian ya. Mereka tau kok kalian lagi marah, dia cuma akan memperbaiki kesalahannya dengan tetap melucu. Bisa aja kan mereka akan menertawakan dirinya sendiri.

Kalo begini, gak ada lagi ketegangan di antara kalian. Dia akan berusaha membuat kalian tertawa lagi, meski kamu bakal ngerasa garing setelahnya.

Jadi gitu gengs alasan-alasan kenapa ganteng aja gak cukup, cewek hanya nyaman dengan cowok humoris! Pikir lagi deh gengs.

Hahahahaha... (focusedcollection.com)