Ini Hasil Liga Champions Semalam, 8 Pertandingan Penuh Ketegangan

Hasi Liga Champions pertandingan tadi malam ada banyak kejutan. Penasaran?

Hari pertandingan Liga Champions ketiga digelar pada hari Rabu (24/10) dini hari tadi. Dalam lanjutan Liga Champions tersebut, 8 pertandingan sepak bola mempertemukan 16 tim. Salah satunya adalah big match antara Juventus dan Manchester.

Langsung aja yuk simak berita Liga Champions di bawah, gengs. Banyak hasil yang terasa cukup mengejutkan.

Shaktar Donetsk vs Manchester City (0-3)

Grup F Liga Champions 2018/2019 menjadi salah satu grup dengan persaingan keta. Dan hasil Liga Champions grups F yang berlangsung semalam adalah pertemuan antara Shaktar Donetsk melawan Manchester City.

Pertandingan sepak bola (theweek.co.uk)

Tmpil sebagai tim tamu, City berhasil memupuk usaha tim tuan rumah dengan perolehan 3 gol. Masing-masing gol dicetak pemain David Silva (menit ke-30), Laporter (menit ke-35) dan Bernardo Silva (menit ke-71)/

Hoffenheim vs Lyon (3-3)

Sementara itu, di pertandinga sepak bola grup F yang lain, klub asal Perancis Lyon berhadapan dengan Hoffenheim. Tampil rapi dan disiplin sejak awal, kedua klub mengakhiri pertandingan dengan hasil berbagi angka dengan skor akhir 3-3.

Hasil Liga Champions (bitterandblue.sbnation.com)

Hasil ini menjadikan Manchester City sebagai pemuncak klasemen sementara grup F dengan perolehan 6 poin dan diikuti oleh Lyon yang berhasil mengumpulkan 5 poin.

Juventus vs Manchester United (1-0)

Big match awal berlangsung di grup H. Hasil Liga Champions pertemuan dua raksasa, Juventus berhadapan dengan Manchester United diakhir dengan kemenangan Nyonya Tua dengan skor 1-0.

Hasil Liga Champions (archyworldys.com)

Satu-satunya gol penentu dalam pertandingan ini dicetak oleh Paulo Dybala pada menit 17.

Valencia vs Young Boys (1-1)

Klub asal Spanyol, Valencia menjamu klub asal Swiss, BSC Young Boys. Pertandingan sepak bola yang berlangsung di antara kedua tim berlangsung sengit.

Juventus melawan Manchester United (independent.co.uk)

Kedisplinan masing-masing pemain pun memaksa mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. Gol dari BSC Young Boys dicetak oleh Guillaume Hoarau pada menit 55. Sedangkan Valencia dicetak oleh Michy Batshuayi.

CSKA Moscow vs AS Roma (0-3)

Pertandingan sepak bola Liga Champions Grup G, As Roma bermain menjamu klub asal Rusia CSKA Moscow di kandang sendiri. Dan bermain, Roma berhasil membuktikan kemampuan dan hasil maksimal kepada pendukungnya.

Valencia melawan Young Boys (breakingnews.co.id)

Hasil Liga Champions dalam pertandingan ini, Roma berhasil menekuk lutut CSKA Moscow dengan skor 3-0. Gol dari AS Roma dicetak oleh Edin Dzeko dan Cengiz Under. Striker Dzeko pun berhasil tampil maksimal dengan menyumbangkan 2 dari tiga gol.

Viktoria Plzen vs Real Madrid (1-2)

Di pertandingan lain, raksasa Spanyol, Real Madrid, terlihat harus berjuang ekstra demi menundukkan klub Viktoria Plzen. Meskipun begitu, mereka tetap mengakhiri pertandingan dengan skor memuaskan.

Hasil liga champions (footyheroes.com)

Dalam pertandingan ini, Real Madrid berhasil menundukkan Viktoria Plzen dengan skor 2-1. Gol dari El Real dicetak oleh Karim Benzema (11') dan Marcelo (55'). Sedangkan dari Viktoria, gol dicetak oleh Patrik Hrosovsky (79').

Bayern Munchen vs AEK Athens FC (2-0)

Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen menjamu klub AEK AEK AThena. Dalam pertandingan tersebut, Munchen berhasil meraih hasil maksimal dengan skora akhir 2-0.

Hasil liga champions (gilabola.com)

Gol yang dari Bayern masing-masing dicetak oleh Javi Martinez (61') dan Robert Lewandowski (63'). Dan dengan hasi ini, tim Bayern Munchen harus puas dengan posisi kedua Grup E.

Benfica vs Ajax (0-1)

Tim sepak bola asal Belanda, Ajax berhasil memupus harapan Benfica untuk menyajikan penampilan lebih baik dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions. Dalam pertandingan Liga Champions semalam, Ajax mengakhir pertandingan dengan skor 1-0.

Hasil Liga Champions (gilabola.com)

Satu-satunya gol yang tercipta berasal dari kaki Noussair Mazraoui saat injury time. Dengan hasil ini, Ajax berhak untuk menempati posisi puncak Grup E, di atas Bayern Munchen.

Liga Champions malam ini, siap-siap kejutan besar

Pertandingan Liga Champions malam ini, Kamis dini hari akan menyajikan beberapa pertandingan lanjutan fase grup. Dan salah satu yang layak dinanti adalah pertemuan antara Inter Milan melawan Barcelona dan Napoli melawan PSG.

Kira-kira, hasil Liga Champions dalam pertandingan nanti malam gimana, ya? Simak dan saksikan terus ya gengs.

Hasil Liga Champions (breakingnews.co.id)