Heboh Video Seorang Ibu yang Gorok Anaknya Pas Sahur, Ternyata Begini Kronologinya

Heboh Video Seorang Ibu yang Gorok Anaknya Pas Sahur, Ternyata Begini Kronologinya

Baru-baru ini viral video di TikTok yang menampilkan seorang gadis sedang menangis sambil ditolong oleh seorang pria. Dari kabar yang beredar, gadis tersebut habis saja ditusuk oleh ibu kandungnya sendiri.

Dalam video itu, terlihat sang gadis menangis dengan seorang pria berbaju hitam di sebelahnya. Sang pria itu pun menolong anak perempuan tersebut sambil mengatakan apa yang baru saja terjadi.

"Ibunya yang nusuk," kata pria dalam video tersebut sambil terus memegangi gadis itu. Sementara sang gadis masih terlihat terus menangis.

Pria tersebut langsung menanyakan dimana lokasi rumah sang gadis. Dari kejauhan, tiba-tiba ibunya pun datang sambil mengenakan kerudung dan jaket kuning. Ia pun langsung mendekati anaknya yang tengah menangis.

"Ini anak gue," kata sang ibu.

"Terus ini kenapa ditusuk bu," timpal sang pria dalam video.

"Enggak abisan berantem," jawab sang ibu.

"Ya jangan ditusuk," ujar sang pria dengan nada keras.

Viral video TikTok seorang ibu yang diduga menggorok anak gadisnya saat sahur (tiktok.com)

Di akhir video, sang gadis lalu naik ke atas motor dengan teman prianya. Sedangkan di sebuah video TikTok lainnya, gadis tersebut menjelaskan jika kejadian itu terjadi karena salah paham dengan ibunya. Ia juga membantah jika dirinya telah digorok oleh sang ibu.

"Ini cuma salah paham. Saya baik-baik saja, kalau bener saya digorok mungkin saya tidak selamat," ujarnya.

Namun, video klarifikasi sang anak tak bertahan lama dan belakangan sudah tak nampak di TikTok lantaran diduga dihapus.

Sedangkan, dalam unggahan Instagram @andreli_48 diungkapkan sang perempuan baru saja pulang diantar laki-laki yang mengambil video.

"Tuh anak(bocil)baru pulang dianterin sama cwok tuh yg memvidio sama yg megangin anak cwek ntuh, si ibu itu jualan nasi uduk pas yg mau saur," tulis aku tersebut.

Akun tersebut juga mengatakan jika anak gadis tersebut dimarahi oleh ibunya karena pulang malam.

"Trus ntuh si emak ngomel2 dari mana aja loh jam segini baru balek, si anak jawabnya seenak dewek, lahh yg ada dimeja si ibu itu lempar ada tuh pisau kenalah si anak Warga sekitar ogah ikut campur urusan ntuh deh," imbuhnya.

Menurut akun tersebut, sang ibu spontan lantaran gugup dan panik. Untungnya sang anak masih bisa dibawa ke puskesmas.

"Si ibu gugup spontan aja ngelakuin ntuh (panik) masih bisa sih bawa anaknya ke puskesmas,dan semoga aja kondisinya baik2 aja si anak itu. Knpa tetangga gak mau nolong, udah gak heran kluarga ntuh berantem trus jadi masa bodo," ujarnya mengungkap pernyataan sumer yang enggan memberi tahu namanya.

Viral video TikTok seorang ibu yang diduga menggorok anak gadisnya saat sahur (tiktok.com)