Tips Memilih OOTD Liburan ke Alam, Wajib Tahu Nih

Tips Memilih OOTD Liburan ke Alam, Wajib Tahu Nih

Liburan merupakan sebuah kebutuhan seseorang yang setiap harinya sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Setiap orang membutuhkan liburan ke tempat yang membuatnya bisa mengembalikan kesegaran fisik dan pikiran. Namun yang tidak bisa dipisahkan dari seseorang saat liburan adalah pemilihan outfit, salah satunya adalah OOTD liburan ke alam .

Bukan hanya harus nyaman dan sesuai dengan suasana liburan, tapi harus tetap terlihat menawan. OOTD liburan menjadi point penting agar traveling kalian menjadi menyenangkan. Salah kostum dapat membuat mood traveling menjadi kacau.

Niat hati ini terlihat fashionable, tapi ujungnya malah menyiksa diri. Oleh karena itu, simak tips OOTD liburan ke alam agar terlihat modis namun tidak menyiksa diri.

Pantai

Jika kalian pergi ke pantai, perlu diperhatikan medan yang akan kalian lewati. Jika jalan menuju pantai tidak terlalu sulit untuk dilewati, kalian bisa memaksimalkan dengan memadu padankan pakaian.

Kalian bisa mengenakan busana bermotif yang dipadu dengan jaket berwarna cerah. Pakai celana yang tidak ribet dan enak untuk digunakan. Jangan lupa menggunakan topi agar lebih terlihat trendy.

Perkebunan

 

OOTD Liburan ke Alam (via LINE TODAY)

Jangan menggunakan pakaian dengan warna yang sama dengan background, gunakan busana dengan warna yang cerah. Kalina bisa memadu padankan dengan celana warna biru supaya warnanya kontradiksi dengan background. Jangan mengenakan celana warna hitam karena akan menimbulkan kesan gelap.

Perbukitan

 

OOTD Liburan ke Alam (via IDN Times)

Jika tujuan destinasi wisata kalian adalah perbukitan, kalian bisa mengenakan kaos warna-warni. Sekali lagi usahakan busana dengan warna cerah agar badan kalian kontra dengan background saat difoto. Kebanyakan bukit berwajah hijau, usahakan untuk tidak memilih warna busana sama dengan warna bukit. Untuk celana, pilihlah yang enak digunakan untuk bergerak. Jangan lupa untuk membawa topi dan slingbag kecil sebagai pelengkap.

Sungai

OOTD Liburan ke Alam (via Kumparan)

Jika kalian jalan-jalan ke area sungai, kalian bisa menggunakan parka supaya menambah kesan sebagai traveller. Selain itu, gunakan celana yang pas dengan kalian. Tapi usahakan bahan celana bukan dari kulot. Setelah itu, pilihlah topi yang cocok dengan gaya busana kalian.

Itu dia OOTD liburan ke alam  yang bisa kamu coba untuk liburan di akhir pekan. Selain OOTD yang simple dan praktis, jangan lupa outfit tersebut harus membuatmu nyaman juga lho ketika memakainya.

OOTD Liburan ke Alam (via Kumparan)