Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Batu Malang

Rekomendasi hotel ramah anak di Batu Malang yang bisa dijadikan tujuan untuk staycation bersama keluarga.

Staycation kini menjadi pilihan liburan bagi beberapa keluarga. Namun tentunya pilihan hotel yang tepat adalah kuncinya. Bukan hanya sebagai tempat untuk menginap, namun kamu harus tahu hotel ramah anak di Batu Malang  berikut ini agar si kecil betah meski hanya di hotel saja.

Kalau kamu merencanakan liburan staycation dalam waktu dekat. Yuk, cari tahu apa saja sih hotel ramah anak di Batu Malang.

Senyum World Hotel

Hotel ramah anak di Batu Malang yang pertama adalah Senyum World Hotel. Hotel yang terletak di dalam lokasi strategis karena dikelilingi beberapa kawasan wisata ini menjadi hotel pertama yang ramah anak. Memiliki kamar dengan beraneka tema dari berbagai Negara, merupakan salah satu ciri khas dari hotel ini.

Selain itu, anak-anak juga dimanjakan dengan kids pool dengan beragam wahana dan juga waterpark, kemudian ada playground indoor dan juga ninja adventure. Selain itu ada juga wahana rekreasi lainnya yang berada satu area dengan hotel, seperti Dino Mall, Dino Park, Legend Stars Park, Museum Musik Dunia dan Funtech. Dijamin si kecil pasti bakal betah banget deh.

Kusuma Agrowisata Hotel

Hotel Ramah Anak di Batu Malang (via New Malang Pos)

Kusuma Agrowisata Hotel tentu tidak asing lagi ditelinga. Hotel yang berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu ini tidak hanya membuat para ibu betah karena taman dengan sejuta tanamannya. Karena disini kamu bisa memetik apel, stroberi, hingga jambu biji.

Tapi si kecil juga akan dimanjakan dengan kolam renang dan wahana yang bikin si kecil enggak bisa menolak.

The Singhasari Resort

Hotel Ramah Anak di Batu Malang (via New Malang Pos)

The Singhasari Resort bisa jadi pilihan tepat staycation kamu bersama keluarga, lho. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Ir. Soekarno No.120, Beji, Batu ini memiliki kolam renang dengan water slide yang membuat anak-anak tergoda untuk bermain air seharian.

Golden Tulip Holland Resort Batu

Hotel Ramah Anak di Batu Malang (via Travelingyuk)

Golden Tulip Holland Resort Batu terletak di jalan Cherry No. 10 Kompleks Panderman Hill, Kota Batu ini menyediakan beberapa fasilitas mewah bagi para tamunya. Selain itu hotel ini juga ramah anak karena menyediakan playground indoor yang lumayan luas dan nyaman serta menghadap kea rah kolam renang. Jadi anak bisa bermain dan berenang juga.

Selain itu ada juga kolam renang khusus untuk anak dengan beberapa wahana yang sangat menarik bagi anak-anak.

Nah itu tadi hotel ramah anak di Batu Malang  yang bisa menjadi pilihan staycation kamu. Selamat berlibur!

Hotel Ramah Anak di Batu Malang (via Lisna Dwi)