Hiii Ngeri! 6 Benda Menjijikan Ini Pernah Ditemukan Dalam Makanan, Nomor 5 Paling Ekstrem Bikin Pengin Muntah

Hiii Ngeri! 6 Benda Menjijikan Ini Pernah Ditemukan Dalam Makanan, Nomor 5 Paling Ekstrem Bikin Pengin Muntah

Makanan cepat saji  sampai saat ini masih jadi favorit banyak orang. Selain karena rasanya yang enak, makanan tersebut juga praktis untuk dikonsumsi. Namun tidak disangka, makanan kemasan juga bisa jadi malapetaka bagi banyak orang.

Sejumlah pelanggan pernah menceritakan pengalaman mengerikan saat menemukan benda teraneh yang tidak akan pernah terlupakan saat konsumsi makanan cepat saji. Akibatnya, mereka muntah dan mengajukan tuntutan. Berikut 5 benda menjijikan  yang ditemukan dalam makanan cepat saji. Yuk simak!

1.    Gigi Copot

Seorang pelanggan di Jepang pernah menemukan gigi manusia di dalam kentang goreng McDonald’s yang dipesannya. Dia pun mengeluhkan hal ini dan pihak toko menyampaikan permintaan maaf. Tapi ternyata, kejadian ini bukan kali pertama yang terjadi di cabang restoran tersebut. Sebelumnya, ada pelanggan yang menemukan gigi copot di es krim dan nugget mereka.

2.    Belatung

Foto: Benda Aneh (Liputan6)

Masih di McDonald’s, seorang wanita di Sydney, Australia pernah tersentak saat tahu ada makhluk kecil yang merayap di daging patty burger yang sedang disantapnya. Ketika dilihat lebih dekat, tenyata makhluk itu adalah belatung. Wanita tersebut langsung berlari ke kamar mandi dan memuntahkan makanannya. Pihak McDonald’s sempat membantah kalau belatung itu bukan berasal dari makanan yang disajikannya karena sudah dimasak dengan suhu tinggi. Namun ternyata, bukti sudah cukup jelas sehingga pihak restoran pun tidak bisa lagi berkutik.

3.    Tikus

Foto: Benda Aneh (Tribun)

Seseorang bernama Cate Barret secara tidak sengaja menemukan bangkai tikus di dalam bumbu saus kari favoritnya. Awal mulanya, Cate yang sedang menyiapkan makan malam untuk pacarnya hendak menuangkan saus ke dalam panci. Tapi ketika mengeluarkan isi saus, dia melihat kumis yang ternyata berasal dari bangkai tikus. Pasangan itu langsung memprotes pada manajer toko. Sang manager pun meminta maaf dan berjanji bakal melakukan pemeriksaan pada produk saus kari tersebut.

4.    Katak

Foto: Benda Aneh (Boomastis)

Selain bangkai tikus, pernah juga ditemukan katak atau kodok mati di dalam minuman kaleng. Kejadian ini dialami oleh Fred DeNegri. Saat sedang memanggang daging di rumahnya, dia membuka sekaleng pepsi. Tapi usai meneguknya, Fred merasakan hal aneh. Dia melihat pepsi tersebut berlendir dan ada benda hitam di dalamnya. Fred pun langsung memuntahkannya. Tidak disangka, setelah diselidiki di laboratorium, benda hitam itu tenyata kodok mati.

5.    Kotoran

Foto: Benda Aneh (Merdeka.com)

Benda aneh lainnya yang pernah ditemukan dalam makanan adalah kotoran. Penemuan ini terbilang yang paling ekstrem. Kisah ini dialami oleh sebuah keluarga saat memesan es krim di sebuah restoran. Ketika itu, mereka merasakan es krim tersebut memiliki rasa yang aneh dan cenderung pahit. Usai dilakukan investigasi, akhirnya ditemukan ada kotoran beku dalam es krim pesanan mereka. Keluarga itu pun langsung melayangkan gugatan kepada sang koki benilai US$ 1 juta atau sekitar Rp14,3 miliar.

6.    Jari

Foto: Benda Aneh (Merdeka.com)

Seorang pria yang tidak diungkap identitasnya, pernah menemukan jari dalam minuman yang dibeli di sebuah toko. Saat meminumnya, dia mengira bahwa ada permen di dalamnya. Namun setelah diperiksa lagi, dia pun dibuat kaget bukan main. Ternyata, itu bukanlah permen melainkan jari manusia. Kabarnya, saat proses pembuatan, ada pekerja yang mengalami kecelakaan hingga jarinya terpotong mesin. Tapi kemudian, potongan jari itu menghilang.

Foto: Benda Aneh (Suara.com)