China Sudah Punya 3 Proyek Besar yang Melawan Takdir Sebagai Manusia

China Sudah Punya 3 Proyek Besar yang Melawan Takdir Sebagai Manusia

China sudah dikenal dengan berbagai teknologi canggihnya. Mereka bisa meniru apa pun yang ada di dunia ini. Termasuk meniru ciptaan Tuhan, seperti manusia, matahari dan lain-lain.

Kita tahu jika China merupakan negara yang punya ambisi besar dalam bidang teknologi. Mereka selalu merasa bisa menciptakan sesuatu yang sebelumnya mungkin tak diciptakan di dunia ini.

Nah, inilah beberapa proyek besar yang diciptakan China yang sudah menentang dengan ciptaan Tuhan:

# Negara China Membangkitkan Orang Mati

Salah satu Institut penelitian di China, yang bernama Shandong Yinfeng Life menjadi tempat penelitian yang kriogenik.

Kini, mereka punya rencana yang semakin gak masuk akal. Ya, para ilmuan di sana sedang mencari cara bagaimana untuk bisa membangkitkan orang yang sudah mati menggunakan teknologi.

# Negara China Membuat Matahari Sendiri

Berbagai proyek China yang disebut telah melawan takdir sebagai manusia (pikiran-rakyat.com)

Matahari buatan China baru-baru ini juga telah mencetak rekor dimana bisa menciptakan panas hingga 1060 derajat celcius selama 20 detik.

Tujuan dari proyek yang disebut  Experimental Advanced Superconducting Tokamak atau disingkat dengan EAST itu adalah untuk merubah fungsi nuklir menjadi matahari.

Saat ini, mereka menggunakan Diterium yang berada di laut untuk menciptakan aliran energi yang stabil dan bersih.

Dalam pengerjaannya, ada 300 ilmuan yang ikut serta dimana matahari buatan mereka tidak menggunakan minyak bumi, melainkan menggunakan energi Fusi dan DIterium yang banyak sekali melimpah di lautan.

# China Menciptakan Bunker Anti Kiamat

Seorang penduduk di desa Qiantun, China bernama Liu Qiyuan menciptakan sebuah bola raksasa yang katanya bisa menangani bencana alam, termasuk kiamat.

Ia sendiri adalah mantan petani yang juga membuat perabotan. Hal ini terinspirasi dari kisah Nabi Nuh yang mencoba membuat perahu untuk menyelamatkan diri dari kiamat.

Liu Qiyuan menciptakan bola raksasanya dari lapisan Fiber Glass yang melapisi pada bagian luar. Lalu di dalamnya terbuat dari besi baja untuk menahan tekanan.

Berbagai proyek China yang disebut telah melawan takdir sebagai manusia (kompas.com)