Yuk, Kepoin Kepribadian Cowok Lewat Minuman Favorit Mereka

Yuk, kepoin kepribadian cowok lewat minuman favorit mereka. Lumayan buat bahan obrolan pas kencan nanti.

Yuk, kepoin kepribadian cowok lewat minuman favorit mereka. Soalnya mereka punya sifat yang sebenernya sulit dimengerti oleh cewek. Ya kan? Lagian, temen-temen cowoknya juga pada bingung sama diri mereka sendiri kenapa bisa begitu. 

Mereka pada bingungan kayaknya. Padahal buat para cowok, cewek tuh membingungkan. Jalan pikirannya gak gampang ditebak. Apalagi perasaan dan hatinya.

Jadi sebenernya, nggak cowok, nggak cewek, sama-sama suka kepo. Kalo kalian kepo sama kepribadian cowok, coba baca dulu ulasan ini. Yuk, kepoin kepribadian cowok lewat minuman favorit mereka.

1. Suka minum air putih

Cowok yang lebih suka minum air putih biasanya sangat memperhatikan kesehatannya. Mereka menjaga kesehatan dan itu yang terpenting. Mereka juga umumnya amat taktis dalam pekerjaan mereka, dan tertutup. Introvert gitulah.

Sehat gengs (cheatsheet.com)

2. Suka minum kopi

Jaman sekarang warung kopi atau kafe seabreg-abreg! Minum kopi juga jadi budaya nih, seringnya sih malem. Nah, kalo cowok yang suka minum kopi biasanya mereka punya kehidupan sosial yang baik.

Soalnya, di warung kopi atau kafe-kafe gitu, jarang ada cowok minum kopi sendirian. Mereka juga punya pribadi yang lebih terbuka. Mereka juga humoris dan pekerja keras. Mereka juga asik dan mungkin sering begadang.

Doyan minum kopi (bravotv.com)

3. Suka minum soft drink

Minuman soft drink biasanya kan diminum dingin gitu ya. Katanya lebih seger, ya emang sih. Dan cowok yang suka minum soft drink juga punya sifat yang cool

Mereka umumnya punya selera fesyen yang baik. Mereka suka nge-chill, jadi nanggepin semua urusan juga 'chill' gitu deh.

Minum soft drink buat nge-chill (mygaming.co.za)

4. Suka minum jamu

Cowok yang gemar minum jamu ya... hmm... mereka cukup menghargai budaya. Jamu kan minuman tradisional, sehat pula. Makanya, cowok model begini biasanya old school abis orangnya.

Old school bukan berarti norak ya. Sebaliknya, mereka justru menghargai alam dan kehidupan. Cowok yang suka jamu juga biasanya dewasa dalam berpikir.

Minum jamu dulu gengs (andumhumor.com)

5. Suka minum energy drink

Pencinta minuman energy drink berarti mereka adalah cowok sejati. Ya gak mesti begitu sih. Tapi konon, mereka suka tantangan dan hidup yang rada ekstrem gitu deh. Energy drink kan bisa naikin adrenalin dalam tubuh tuh, jadi ya lebih berani deh. Cowok banget!

Minuman berenergi (healthcentral.com)

6. Suka ngebir

Kalo soft drink buat nge-chill, bir juga buat nge-chill. Tapi yang suka ngebir biasanya cowok yang easy going. Selera musiknya juga bagus, musik apa aja masuk lah kira-kira.

Ngebir jadi cara paling asik menghabiskan malam buat mereka. Mereka selalu hepi karena galau akan sirna bersama tenggak demi tenggak bir yang mereka minum.

Ngebir dulu lah... (gynoguide.com)

7. Suka minum susu

Susu akan menjamin kebutuhan asupan kalsium gengs. Makanya, cowok yang suka minum susu biasanya juga gemar berolahraga. Mereka sehat dan bugar. Maka dari itu, mereka orang yang positif dan fokus banget sama kesehatan. Susu juga jadi opsi lain untuk diminum selain mereka yang suka air putih juga.

Minum susu biar seger~ (pix11.com)

8. Suka minum jahe anget

Cowok yang suka jahe anget sebagai minumannya ya suka minuman sehat alami. Mereka juga suka minuman yang diramu secara tradisional. Tanya aja, mereka pasti suka jamu juga deh.

Jahe kan pedes-pedes gitu tuh di rongga mulut. Jadi, kalo cowok suka minuman jahe anget, mereka rada kalem pembawaannya. Mereka bisa mengontrol emosinya dan tenang.

Minum jahe anget (healthline.com)

9. Suka minum apa lagi ya? Oh, oplosan...

Hmm... cowok yang suka ngoplos minuman berarti solidaritasnya tinggi. Mereka adalah tipe cowok yang gotong royong. Kayaknya jarang sih yang minum minuman keras ini sendirian. Udah gitu galau lagi, bahaya itu mah.

Hebatnya, mereka punya rasa ingin tahu yang tinggi. Mereka juga tahu diri, tahu menjaga diri dan menjaga kebersamaan.

Nah, kalo kalian lagi suka sama cowok di sekolah atau kampus, coba aja tanyain ini. Minuman apa yang mereka suka. Yuk, kepoin kepribadian cowok lewat minuman favorit mereka.

Pokoknya kompak banget deh (nayaritenlinea.mx)