Berakhir dengan Perpisahan, Deretan Artis Berikut Diduga Tinggal Serumah Tanpa Status Pernikahan

Berakhir dengan Perpisahan, Deretan Artis Berikut Diduga Tinggal Serumah Tanpa Status Pernikahan

Meski sudah berpisah dan telah punya pasangan baru masing-masing, deretan artis yang pernah tinggal serumah tanpa status menikah ini kerap membuat netizen penasaran. Pasalnya, tinggal serumah sebelum menikah di Indonesia masih menjadi hal yang terbilang aneh dan tabu.

Berbeda dengan di luar negeri, pasangan yang berpacaran justru terbiasa untuk tinggal serumah. Konon tinggal serumah justru bisa makin mendekatkan diri dan terbuka satu sama lain.

Sayangnya di Indonesia, hal itu masih dianggap tak biasa karena melanggar norma dan adat. Jadi, nggak heran jika ada pesohor Tanah Air yang dikabarkan sudah tinggal serumah tapi belum berstatus menikah, lantas menjadi buah bibir.

Seperti halnya beberapa artis berikut ini. Mereka diduga pernah tinggal satu atap dengan sang kekasih meski belum ada ikatan pernikahan. Siapa aja mereka? Berikut 5 artis yang tinggal serumah tanpa status nikah, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/3/2022):

1. Stefan William dan Celine Evangelista

Rumor Stefan William dan Celine Evangelista memilih tinggal serumah berembus cukup kencang pada 2016 silam. Kala itu mereka masih berstatus pacaran. Gerah dengan omongan publik, Celine pun akhirnya mengakui jika Stefan maupun dirinya beberapa kali menginap di kediaman satu sama lain.

"Soal saya yang terkadang nginep di rumah Stefan atau Stefan nginep di rumah saya, wajar aja, emang ada yang salah kalau nginep?" kata Celine beberapa waktu lalu.

Pada akhirnya pun pasangan ini resmi menikah. Namun rumah tangga mereka harus kandas di tengah jalan.

2.Steve Emmanuel dan Andi Soraya

Stefan William dan Celine Evangelista (VOI)

Artis yang tinggal serumah tanpa status nikah selanjutnya adalah Steve Emmanuel dan Andi Soraya. Hubungan mereka berlangsung tanpa status pernikahan dan sudah tinggal satu atap hingga dikaruniai dua orang anak bernama Shawn Adrian dan Darren Sterling. Namun dari kabar yang berembus, mereka sempat melakukan pernikahan secara siri.

3. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Steve Emmanuel dan Andi Soraya (Vidio)

Artis cantik sekaligus presenter Jessica Iskandar dan mantan kekasihnya, Richard Kyle juga pernah dikabarkan tinggal satu atap meski belum menikah. Kisah kasih Jessica dan Richard kerap menyita perhatian publik saat masih bersama. Termasuk ketika Richard diketahui sering kali berada di rumah Jedar sewaktu kebijakan PSBB berlangsung.

 

Jessica menjelaskan kehadiran Richard di kediamannya tak lain untuk membantu Ibu satu anak itu. Dia mengaku begitu kebingungan saat banyak pegawainya yang memilih tak bekerja ketika PSBB.

4. Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Grid.ID)

Saat masih berpacaran, Anya Geraldine sering mengunggah momen bersama sang mantan kekasih, Ovi Rangkuti ketika berada di rumah. Hal ini lantas membuat netizen menuding bahwa Anya dan Ovi sudah tinggal serumah. Namun bintang webseries 'Layangan Putus' itu segera menampik tuduhan miring netizen. Menurutnya, kediaman Anya dan Ovi berjarak cukup dekat. Untuk itulah mereka bisa selalu bertemu.

Itulah 4 artis yang diduga pernah tinggal serumah tanpa status nikah. Gimana menurutmu?

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti (Liputan6.com)