Permintaan Makanan dari 5 Penyanyi Internasional yang Harus Disediakan di Belakang Panggung, Apa Saja Daftarnya?

Beberapa penyanyi memiliki permintaan yang harus dipenuhi pihak penyelenggara acara. Makanan-makanan ini biasanya mereka makan sebelum atau sesudah naik ke panggung.

Setiap penyanyi  memiliki permintaan khusus terkait makanan yang ingin disiapkan dalam sebuah konser. Biasanya makanan itu masuk dalam riders yang harus dipenuhi pihak penyelenggara acara atau event organizer. Makanan tersebut sering dimakan para penyanyi ini sebelum atau sesudah tampil di panggung.

Berikut ini ada 5 penyanyi internasional yang memiliki permintaan khusus soal makanan yang harus disiapkan di belakang panggung untuk mereka. Rata-rata memang susah sih tapi harus dipenuhi daripada para penyanyi ini murka malah bisa mengurangi mood saat tampil di panggung.

1.    Adele

Penyanyi yang sukses menurunkan berat badan puluhan kilogram ini tidak memperbolehkan adanya madu organik yang dijadikan sajian untuknya. Dia lebih suka jika disiapkan sepiring sandwich ayam hangat yang tidak dicampur dengan tomat, cuka, dan cabai. Adele meminta buah pencuci mulut apa saja kecuali jeruk dan lemon.

2.    Beyonce

Istri Jay Z ini juga disiplin dalam meminta makanan. Biasanya Beyonce makan ayam panggang beberapa potong yang terdiri dari bagian kaki, sayap, dan dada,. Ayam panggang itu harus menggunakan bumbu campuran dari bawang, garam, dan lada hitam, serta cabai rawit.

3.    Shakira

Shakira penyanyi asal Kolombia lebih memilih buah-buahan harus ada di ruang tunggunya. Pantas saja tubuh Shakira terlihat seksi karena banyak makan buah. Buah-buahan yang harus ada di ruang tunggunya adalah 3 buah manga, 3 buah pepaya Hawaii berukuran kecil, dan 6 buah pisang.

4.    Taylor Swift

Taylor Swift memiliki makanan khusus yang harus disediakan mulai dari 1 buah avokad, 1 kantong berisi permen Twizzlers berwarna merah, 3 kota mac n cheese siap saji, 1 setengah gelas es krim chocolate chip cookie dan yogurt. Wah manis-manis semua ya.

Permintaan Makanan dari 5 Penyanyi Ini Harus Disediakan di Belakang Panggung (Detikcom)

5.    Lady Gaga

Penyanyi yang gagal tampil di Indonesia ini juga meminta permintaan khusus Biasanya ia meminta cawan teh dengan rasa jahe organik, lemongrass, dan madu. Ada juga cemilan hot dogs dengan potongan kecil-kecil  yang dimakan dengan tusuk gigi. Ia juga meminta satu piring keju yang tidak berbau dan tidak berair.

Wah ada-ada saja ya permintaan para penyanyi  itu soal makanan. Tapi biasanya pihak event organizer akan mengabulkan permintaan tersebut. Namanya juga penyanyi yang sudah terkenal, rasanya bebas-bebas saja mereka mau minta makanan apa pun untuk disediakan di belakang panggung.

Permintaan Makanan dari 5 Penyanyi Ini Harus Disediakan di Belakang Panggung (Republika)