Ibu Kalina Oktarani Meninggal Dunia, Ini Keinginan Terakhirnya

Ibu Kalina Oktarani, Erlan Wardhania atau Mama Een, meninggal dunia pada Minggu (27/3). Dia telah cukup lama bergelut dengan penyakitnya.

Kabar duka kali ini datang dari Kalina Oktarani. Sang ibu yang bernama Erlan Wardhania, atau akrab disapa Mama Een, telah menghembuskan napas terakhir pada Minggu (27/3). Hal itu diungkapkan Kalina lewat unggahan di akun Instagramnya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu,nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tulis Kalina dalam unggahannya di Instagram.

Meski demikian, harapan Mama Een sempat terpenuhi sebelum berpulang. Dia telah bertemu dengan cucu kesayangannya, Azka Corbuzier, yang merupakan putra semata wayang buah pernikahan Kalina dengan Deddy Corbuzier.

Azka datang menjenguk sang nenek sehari sebelum meninggal dunia. Saat itu, semua orang berkumpul di rumah Mama Een, dan dia sempat menunjukkan respon positif melihat keluarganya berkumpul di sampingnya.

Gbr 1 Kalina Oktarani via (via Okezone)

“Mama.. Semua kumpul dirumah mama.. Mama kemarin2 tanya Azka kan? Azka ada dirumah mama sekarang,” tulis Kalina dalam unggahan di media sosialnya.

“Bisikin mama.. kata Azka, ‘mamane, if you see someone with white hair, that’s me’ Trus mama gerakin bola mata dan mulut mama.. Senengnya kita semua liat mama,” demikian tulis Kalina dalam unggahannya terkait pertemuan mendiang Mama Een dan Azka Corbuzier.

Gbr 2 Kalina Oktarani via (via Grid)

Kalina Oktarani dan ibunya, Erlan Wardhania atau Mama Een, memang sempat terlibat ketegangan yang akhirnya terekspos ke media. Meski demikian, menjelang momen terakhir, kedua belah pihak telah saling bermaaf-maafan dan menjalin hubungan yang baik.

Gbr 3 Kalina Oktarani dan Mama Een (via Pikiran Rakyat)