Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie: Benarkah?

Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie: Benarkah?

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie, sampai saat ini masih menjalani hukuman karena kasus narkoba yang menjerat mereka. Namun di tengah-tengah kasus tersebut, ada kabar yang mengatakan jika mereka akan bercerai.

Kabar ini menjelaskan jika Nia Ramadhani lah yang menggugat cerai Ardi Bakrie. Ibu dari tiga anak ini bahkan telah mendaftarkan perceraiannya di pengadilan agama.

Soal kabar tersebut, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, wilayah di mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memberikan klarifikasi.

"Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan kesini," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari kanal YouTube SCTV, Jumat (18/3/2022).

Entah dari mana kabar tersebut berasal, tapi satu hal dalam hubungan mereka dimana kerap dihadapi dengan masalah.

Sebuah kabar mengatakan Nia Ramadhani menggugat cerai Ardi Bakrie (suara.com)

Beberapa kali hadir dalam sidang kasus narkoba, keduanya sering terlihat begitu kompak. Bahkan, Ardie Bakrie sering tak sungkan memberikan perlindungan bagi istrinya dari kepungan orang-orang yang selesai menjalankan sidang.

Ketika Nia Ramadhani ditangkap bersama dengan sopirnya, Ardi Bakrie langsung menyusulnya ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Saat ini, pasangan itu sama-sama sedang mendekam di penjara.

Sebelum tersandung kasus narkoba, rumah tangga Nia dan Ardi bisa dibilang sangat harmonis. Bahkan, sang artis pun menaruh kepercayaan kepada suaminya jika suatu saat mereka bertemu dengan sang mantan pacar.

"Kalau misalkan pasangan kita ketemu sama mantannya, harusnya menurut aku biasa aja karena itu kan udah lewat," ujar Nia Ramadhani pada Maret 2021.

Ardi Bakrie pun bakal melakukan hal yang sama dengan Nia Ramadhani. Ia tak mau membatasi ruang gerak sang istri sekalipun nantinya akan bertemu dengan sang mantan.

"Aku setuju (tak masalah pasangan bertemu mantan). Kalau gue yes," ungkap Ardi Bakrie.

Sebuah kabar mengatakan Nia Ramadhani menggugat cerai Ardi Bakrie (suara.com)