Kabar Duka, Dinda Hauw Keguguran Bayi Kembarnya

Kabar Duka, Dinda Hauw Keguguran Bayi Kembarnya

Kabar duka kali ini datang pada aktris Dinda Hauw. Melalui Instagram pribadinya, Dinda Hauw mengabarkan jika ia mengalami keguguran. Kala itu, ia sedang mengandung anak kembar.

Sebelumnya, kabar kehamilan Dinda Hauw memang belum dipublikasikan. Namun ia dan suaminya, Rey Mbayang, harus tabah menerima kenyataan yang ada saat ini.

"Sampai ketemu lagi Adik Singkat namun terasa sekali nyata nya.. Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2.. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di paris... Sampai jakarta di beri kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya..," tulis Dinda Hauw dalam Instagram miliknya.

"Akhirnya memutuskan usg... Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter " kamu ternyata sudah hamil loh... kembar lagi... " Aahh bahagia sekali rasanya , sekaligus gak percaya.. " Sudah ada detak jantungnya juga... "... Masya Allah...," jelasnya lagi.

Dalam captionnya, Dinda Hauw menjelaskan bagaimana ia mendengar kabar yang kurang baik itu.

""Tapi ini.. ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong.. " aku dan rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyuman nya shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur.. 1 hari.. 2 hari.. kita jalani, bahagia..," jelasnya lagi.

Dinda Hauw keguguran di kehamilan keduanya (instagram.com)

"Tepat 1 minggu setelah usg, perut sakit dan keluar darah banyak sekali.. pendarahan... akhirnya segera ku bawa kerumah sakit.. Alhamdulillah, penanganan dokterku @agrianasusilo sangat cepat, namun rezeki nya yang belum tepat.. Sepertinya Allah punya rencana lain," bebernya lagi.

Setelah melewati beberapa pemeriksaan, dokter telah memastikan jika calon anak kedua pasangan tersebut sudah tiada.

""Janin sudah tidak ada detak jantungnya.. " " Adik sudah pergi.." Aku di nyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera di bersihkan di ruang operasi.. Selamat jalan Adik ke surga... Terimakasih rasa bahagia nya kemarin.. dan sampai ketemu lagi nanti," ungkapnya lagi.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak doa. Mereka memberikan doa yang terbaik bagi pasangan ini.

"Sayangkuu perempuan hebat, luar biasa aku ikut menyaksikan perjuangan mu seminggu terakhir... Rencana Allah selalu yang terbaik yaa, percayain aja semuanya.. km udah berikhtiar semampumu, hasil akhir Allah yang menentukan... peluk sayaaaangg speedy recovery baik fisik juga hati yahh..," komen Zaskia Adya Mecca.

"ya ampun ternyata pas kmaren ktmu di paris lg hamil donk.. Yg sabar ya dinda... cepet sehat yaa," lanjut Ririe Fairus.

Dinda Hauw keguguran di kehamilan keduanya (instagram.com)