BIGBANG Rilis Poster Comeback, Fans Nangis Temukan Makna Terselubung Diduga Untuk Seungri

Fans menduga BIGBANG sematkan makna terselubung untuk Seungri di poster comeback.

Penantian V.I.P (sebutan fandom BIGBANG ) akhirnya segera berakhir. YG Entertainment secara resmi mengumumkan jadwal resmi comeback BIGBANG melalui unggahannya di Instagram pada Minggu, 20 Maret 2022. Tidak hanya jadwal, agensi juga membagikan poster comeback G-Dragon dkk itu.

“#BIGBANG RELEASE POSTER. 2022.04.05 0AM,” tulis YG Entertainment di bagian caption foto tersebut.

Poster yang diunggah itu memperlihatkan polaroid dengan latar putih. Sementara nuansa gelap mendominasi di bagian tengahnya. “BIGBANG 0AM APR 05 2022,” begitu tulisan di bagian bawah polaroid tersebut.

Sebelumnya, YG Entertainment sudah mengonfirmasi boyband beranggotakan G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung itu sudah menyelesaikan syuting video klip terbaru mereka. Meski begitu, agensi belum mengungkap lebih detail tentang comeback BIGBANG.

Melihat poster polaroid tersebut, fans kembali teringat pernyataan mantan member BIGBANG, Seungri  saat tampil di acara Knowing Brother. Di mana, Seungri pernah menceritakan momen saat G-Dragon melukis dirinya.

Namun anehnya, rapper yang disapa GD itu malah menggunakan warna hitam setelah menuangkan banyak warna di atas kanvas sebelum akhirnya memberikan lukisan tersebut pada Seungri. Ternyata di balik itu, G-Dragon mengatakan kalau Seungri ada di balik lukisan hitam tersebut.

“Kami menghabiskan waktu bersama dan tiba-tiba GD bilang ‘Seungri, aku akan melukis dirimu’. ‘Lukisan?’, aku bertanya. ‘Sini duduk’, kata GD. Dia ngelukis dengan kerena sambil ngelihat aku. Lukisannya penuh warna merah, hijau, kuning, biru dll,” kata Seungri dalam video yang diunggah akun TikTok @bigbangina.

Foto: BIGBANG (Instagram)

“Pokoknya dia ngelukis dengan luar biasa sambil ngeliat ke arah aku dan merasakan energiku. Terus dia mulai melukis dengan warna hitam semuanya set set set. Dia bilang, ‘nih buat kamu’ aku bilang ‘maksudnya gimana bang?’, ‘kamu ada di belakang warna hitam ini. Coba lihat ke dalam hati kamu’. Dia bilang begitu. Aku pikir dia benar-benar seniman,” sambungnya.

Fans kemudian menemukan jika polaroid hitam yang menjadi poster comeback BIGBANG punya berbagai warna jika dinaikkan kecerahannya. Mereka langsung menduga jika poster tersebut memiliki makna terselubung kalau Seungri tetap menjadi bagian dari BIGBANG.

Padahal, Seungri sudah menyatakan keluar dari grup yang membenarkan namanya usai tersandung sejumlah kasus hukum. Fans yang menyadari ini mengaku ikut tersentuh dan tak sedikit yang menangis. Mereka masih berharap Seungri bisa kembali aktif sebagai member BIGBANG.  

“Nangis boleh gak sih? BIGBANG always OT5,” komentar netizen. “Gile langsung gue cek buat mastiin lagi dan emang ada bayangan itemnya,” sambung netizen. “Semalem setelah poster teaser itu ada, aku langsung nangis kejer, inget kebersamaan ot5, kangen banget. Tapi aku yakin sih mereka pasti saling support satu sama lain,” timpal netizen lainnya.

Foto: Seungri (TikTok)