Disebut Bibit Unggul, 7 Anak Artis Ini Terkenal Sudah Ganteng Dari Kecil, Jadi Calon Idola Masa Depan Nih!

7 anak artis yang terkenal ganteng dari kecil disebut idola masa depan, salah satunya Rafathar Malik Ahmad.

Lahir dari orangtua selebriti membuat anak mereka juga tidak lepas dari sorotan. Bahkan sejak masih kecil, mulai dari kelahiran sampai proses tumbuh kembang anak-anak artis selalu menyita perhatian publik. Apalagi mereka juga mewarisi wajah rupawan dari kedua orangtuanya. Hal ini membuatnya sudah memiliki banyak penggemar walaupun usianya belum genap 10 tahun.

Bahkan tidak sedikit netizen yang menantikan debut mereka di dunia hiburan. Anak-anak itu dikatakan sebagai bibit unggul untuk menjadi calon idola masa depan. Tapi ini cuma buat sekedar have fun ya, apapun yang terjadi nanti mereka akan menentukan keputusannya sendiri. Lantas siapa saja anak-anak artis yang sudah terkenal ganteng itu? Scroll sampai habis ya!

1.    Rafathar Malik Ahmad

Putra sulung Raffi Ahmad Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah tidak perlu diragukan lagi kegantengannya. Bocah berusia 6 tahun yang sering disebut anak sultan ini bahkan sering disebut mirip dengan sejumlah artis Korea Selatan seperti Siwon Super Junior, Go Kyung Po hingga Kim Bum.

2.    Ryshaka Dharma Situmeang

Foto: Anak Artis (Instagram)

Bocah yang identik dengan rambut gondrongnya ini juga tidak kalah membuat publik terpesona. Anak sulung Sharena dan Ryan Delon itu sering menunjukkan kemampuannya sebagai model saat mempromosikan produk dari brand pakaian miliknya. Menariknya lagi, di usianya yang baru menginjak 8 tahun, Ryshaka sudah pandai bermain gitar. Bakal jadi penyanyi dong?

3.    El Barack Alexander

Foto: Anak Artis (Instagram)

Mewarisi wajah bule dari sang ayah dan paras rupawan dari ibunya, Jessica Iskandar, kegantengan El Barack Alexander yang menginjak usia 7 tahun ini, juga tidak luput dari perhatian netizen bahkan sejak masih kecil. Ditambah, sikap El yang begitu manis pada sang ibu yang sedang mengandung calon adiknya.

4.    Quenzino Acana Naif

Foto: Anak Artis (Instagram)

Di usianya yang sudah menginjak 8 tahun, penampilan sekaligus senyum Quenzino Acana Naif, putra sulung Carissa Putri berhasil memikat kaum hawa. Bahkan banyak yang menanti debut Quenzino di dunia hiburan. Tapi beberapa tahun ini, Quenzino diajak kedua orangtuanya menetap di Australia.

5.    Dia Sekala Bumi

Foto: Anak Artis (Instagram)

Memiliki wajah yang imut dengan rambut gondrong yang menggemaskan, anak semata wayang Ayudia Bing Slamet dan Ditto yakni Dia Sekala Bumi, juga sudah memiliki banyak penggemar. Tingkahnya yang lucu membuat banyak orang gemas padanya. Di usianya yang baru menginjak 5 tahun, Sekala sudah pandai memainkan perkusi, sama seperti ayahnya.

6.    King Faaz Arafiq

Foto: Anak Artis (Instagram)

Anak Fairuz A. Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar ini begitu menyita perhatian dengan wajahnya yang tampan dan gayanya yang fashionable. Yang lebih memikat hati, di usianya yang baru menginjak 9 tahun, Faaz lebih memilih untuk menghafal Al-Quran daripada bermain. King Faaz memang sempat mengungkapkan cita-citanya sebagai Hafidz Qur’an.

7.    Arsen Raffa Balweel

Foto: Anak Artis (Instagram)

Anak artis lainnya yang juga tidak kalah memukau dengan paras tampannya adalah Arsen Raffa Balweel. Putra Risty Tagor dan Rifky Balweel itu juga kerap tampil dengan gayanya yang stylist. Bocah berusia 10 tahun ini juga kerap menunjukkan sikap manis pada tiga adik tirinya.

Foto: Anak Artis (Instagram)