Penampakan Hantu Nyata di Iklan Indonesia, Generasi 90-an Merapat Bray (Bag 2)

Nah, yuk kita lanjutin menjelajahi penampakan hantu nyata di iklan Indonesia. Masih penasaran? Langsung simak yang di bawah aja, bray.

Sebelumnya, kita sudah membahas 3 iklan Indonesia yang terselip penampakan hantu nyata. Cukup buat merinding sih kalo mendengaar penuturan dari tim produksi. 

Apalagi, tersiar juga kabar bahwa gambar atau sosok tersebut sama sekali nggak ada di lokasi syuting saat proses pengambilan gambar. Kalo kalian sendiri yang mengalami, pasti merinding disko, kan?

Nah, langsung aja yuk simak bagian keduanya. Ada juga yang terbilang unik dan aneh dipahami, gengs.

Bayangan hitam masuk dalam gambar dan lari dengan cepat di Iklan IM3

Buat anak kekinian, nama IM3 mungkin nggak terlalu dikenal. Provider telekomunikasi ini lebih dikenal dengan nama barunya IM3 Ooredoo. Iya, kan?

Penampakan kuntilanak (maduraexpose.com)

Lain halnya dengan anak generasi 90-an. Nama IM3 sangatlah erat dengan nostalgia dan kisah cinta zaman  SMA. Pulsa murah,  bonus telpon dan sms yang banyak. Itulah kenapa banyak anak dulu menjadikan provider ini sebagai pilihannya.

Penampakan di iklan IM3 (hotmagz.com)

Nah, iklan IM3 tahun 2000-an ternyata sempat mengebohkan masyarakat. Bukan karena murahnya, namun karena munculnya penampakn hantu nyata di dalam video.

Masih bisa kita lihat kok di Youtube, saat detik ke-15, tiba-tiba ada satu sosok yang berlari sangat cepat di depan pemeran wanita. Nggak ada yang bisa menjelaskan apa itu. Pun pihak kru dan karyawan yang terlibat pun memilih diam saja. Hingga saat ini~

Bayangan hitam di jendela yang ada pada iklan Gerry

Sama seperti yang ada di iklan IM3 dan Sunsilk, iklan makanan ringan Gery pun nggak luput dari intipan makhluk halus. Iklan ini tayang pada tahun 2000-an dengan durasi 15 detik.

Penampakan hantu di Gery (hotmagz.com)

Coba deh kalian amati. Saat video berjalan pada detik  ke-12, terlihat ada bayangan hitan yang muncul dan berjalan di jendela. Jelas banget, lho. Kira-kira, kru yang terlibat sadar nggak, ya?

Penampakan hantu nyata pocong di iklan Axe Indonesia

Iklan Axe tahun 2000-an biasanya diisi oleh wajah-wajah cantik yang terpesona oleh aktor yang menggunakan parfum tersebut. Namanya juga parfum, ya. Tujuan penggunaannya pun untuk memikat kaum wanita.

Nah, dalam iklan Axe Indonesia ini, ceritanya si cowok menggunakan parfum Axe sebelum tidur hingga akhirnya terlelap. Saat tidur, tanpa disadarinya, ternyata ada bidadari jatuh dan menghampiri si cowok.

Jika kalian amati, adegan saat bidadari masuk kamar, tepat di seberang kamera, di bagian jendela akan muncul satu sosok misterius. Coba deh kalian pause sebentar. Kalian akan bisa melihat jika sosook itu bentuknya menyerupai pocongan. Hiii...

Penampakan di iklan Axe (hotmagz.com)

Nah, selesai sudah 6 iklan Indonesia yang ada penampakann hantu nyata. Kalo kalian melihatnya nggak teliti, susah deh. Merinding disko~