Pakai Vendor Nikahan Milik Teman Seharga Rp33 Juta, Hasilnya Malah Bikin Nyesel

Pakai Vendor Nikahan Milik Teman Seharga Rp33 Juta, Hasilnya Malah Bikin Nyesel

Momen pernikahan memang selalu jadi pengalaman yang membahagiakan bagi banyak pasangan dan keluarga. Gak heran kalo banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membuat pesta pernikahan yang megah. Seperti yang juga dilakukan oleh pengguna TikTok  @delaasfarina.

Di video itu, terlihat pemilik akun bercerita kalo ia rela mengeluarkan biaya sekitar Rp33 juta untuk mendekor acara pernikahannya. Tapi sayang, biaya yang ia keluarkan malah tidak sepadan dengan yang didapat.

"Enggak mau bayar penuh, momen seumur hidupku dibikin kecewa," tulis akun tersebut.

Gak ada jaminan memang untuk vendor yang dikelolah teman sendiri bakal ngasih hasil yang memuaskan. Namun, si pemilik akun itu tetap mengaku kecewa dengan kinerja vendor milik temannya tersebut.

"Dekor Rp 33 juta, enggak sesuai dengan ekspektasi dan enggak ada rincian atau totalan di awa, padahal pakai vendor teman sendiri," tuis akun tersebut.

"Padahal teman aku tau keadaan keuangan aku sedang gimana," imbuhnya.

Viral pengantin mengaku kecewa pakai vendor nikahan milik temannya (tiktok.com)

Ia juga menjelaskan kalo venue untuk dekor yang didapatinya cuma menggunakan sedikit bunga. Padahal, ia sudah menambahkan budget sekitar Rp5 juta. Bahkan di jalan menuju ke pelaminan juga tampak kosong tak sesuai ekspektasi.

"Venue dekoran cuma di pelaminan bunga sedikit padahal tambahan bunga hidup sampai 5 juta," tulis akun tersebut.

"Di jalan kosong, taman pelaminan kosong, dan apa yang dijanjikan tak sesui," imbuhnya.

Video yang telah ditonton lebih dari 115 irbu kali itu mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

"Temannya gitu amat, inilah kenapa kadang aku lebih suka pakai orang asing karena enggak ada nyimpen-nyimpen sesuatu di hati, hati temen siapa yang tau aslinya," komentar warganet.

"Aku nikah dekor cuma 9 jutaan bunga hidup juga sama gedean aku pelaminannya, kalau aku nangis sih," imbuh warganet lain.

"Nikah seumur hidup sekali, malah enggak sesuai ekspektasi..sama kayak aku yang ngikutin WO dari emak gue," timpal lainnya.

"Asli kecewa pakai jasa temen sendiri itu, terus kayak enggak merasa bersalah, bukannya profesional malah zonk," tambah warganet.

"Lokasi di mana ni kak? bunga asli 5 juta yaa harusnya udah ramai banget itu bunganya," tulis warganet lain.

Viral pengantin mengaku kecewa pakai vendor nikahan milik temannya (tiktok.com)