Potret Terkini Felicia Tissue, Mantan Kekasih Kaesang Pangarep yang Kini Makin Dewasa

Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep, kini telah bertransformasi menjadi perempuan yang anggun dan menawan. Bagaimana penampilannya saat ini?

Masih ingat Felicia Tissue? Mantan kekasih Kaesang Pangarep  ini sempat jadi perbincangan terkait perpisahannya dengan anak bungsu Presiden Jokowi tersebut. Ibu Felicia saat itu mengungkapkan bahwa putrinya ditinggalkan begitu saja tanpa ada kabar.

Walau kisah cintanya sempat jadi sorotan, namun Felicia akhirnya bangkit dan menjalani hidup dengan baik. Kini, seiring waktu, dia telah menunjukkan perubahan dan tampil lebih dewasa dari sebelumnya. Berikut potret-potret terbarunya, sebagaimana dilansir dari Instagram @feliciatissue:

Cantik dalam Nuansa Nude

Felicia Tissue baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 9 Maret 2022 lalu. Dalam unggahan di akun Instagram, terlihat dia mendapat banyak ucapan ulang tahun dari orang dekat. Dia pun mengunggah foto cantik dalam balutan busana warna krem yang membuatnya tampak anggun dan seksi.

Semakin Bijak

Felicia Tissue (Instagram.com @feliciatissue)

Dalam postingan yang diunggah pada 16 Januari 2022 lalu ini, Felicia menyampaikan pesan tentang pentingnya menanyakan kabar pada orang dekat. Walau sesibuk apapun, kita sebaiknya meluangkan waktu untuk menanyakan kabar orang lain karena hal ini akan membuat kita belajar menjadi pendengar yang baik.

Christmas Eve

Felicia Tissue (Instagram.com @feliciatissue)

Potret Felicia Tissue pada Desember 2021 lalu, saat merayakan Natal. Dia mengenakan busana merah maroon yang membuatnya terlihat anggun. Dalam caption yang ditulis, dia mengungkap bahwa foto itu diambil oleh sang ibu. Family girl, banget ya!

Fashion Berkelas

Felicia Tissue (Instagram.com @feliciatissue)

Felicia Tissue memang telah banyak berubah, tak terkecuali dari segi penampilan. Kini, dia terlihat jauh lebih dewasa dengan busana-busana formal namun tampil anggun saat dikenakan. Tidak heran jika saat ini dia menjadi inspirasi banyak perempuan lain.

Tie Your Hair Up!

Felicia Tissue (Instagram.com @feliciatissue)

Belajar dari pengalaman, Felicia Tissue kini telah menjadi pribadi yang kuat dan pekerja keras. Dia juga banyak berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif. Dia seolah ingin menampilkan inner beauty yang akan membuat dunia terpesona.

Itulah deretan potret terkini Felicia Tissue yang kini semakin terlihat dewasa. Seolah tak lagi menoleh ke masa lalu, mantan kekasih Kaesang Pangarep  ini ingin mengeksplorasi diri sebaik mungkin demi menjadi pribadi yang lebih baik. Cukup menginspirasi, bukan?

Felicia Tissue (Instagram.com @feliciatissue)