Ini Dia Foto “Culun” Indra Kenz Saat Masih Jadi Orang Miskin, Beda Banget Cuy!

Foto masa lalu Indra Kenz sempat muncul di sosial media. Kala itu kehidupannya masih belum jadi orang kaya.

Kasus Indra Kenz  masih diselidiki penyidik Bareskrim Mabes Polri setelah crazy rich Medan itu ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang. Masa lalu Indra pun disorot. Bayangkan saja dalam hitungan beberapa tahun Indra menjadi seorang yang kaya raya.

Indra bukan berasal dari orang kaya. Ia pernah merasakan jatuh miskin dan dihina-dhina, bahkan kedudukannya dinjak-injak. Setelah jadi kaya raya, Indra pernah membuat pernyataan dalam video. Ia menunjukan foto dirinya saat masih belum jadi orang kaya raya.

Penampilan Indra di tahun 2015 itu sangat berbeda. Tak ada kemewahan yang terlihat dari sosok kekasih Vanessa Khong. “Orang terkaya di Medan, jelaslah umur 25 , lu liat nih foto gue,” kata Indra kala itu. Indra menyebut kala itu banyak yang menghinanya.

“Ini foto gua tahun 2015, waktu gue dihina-hina orang, waktu gue masih miskin,” ujarnya. Indra sadar bahwa dirinya melakukan transformasi dan perjuangan dalam hidup hingga berhasil mengubah hidup, terangkat dari garis batas kemiskinan menjadi seseorang yang mapan bahkan melebihi jutawan.

Indra tak malu ketika harus mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari bawah. Ia pernah menjadi seorang pengamen, sopir, penyanyi kafe, untuk bisa bertahan hidup. Bukan Indra kalau tak memperlihatkan kemewahan yang ia punya.

Sepertinya Indra ingin agar semua orang bisa melihat kekayaan yang ia punya, meski kadang disebut orang yang sombong atau norak sekalipun, Indra seakan tak peduli. “Gue jamin umur 25 tahun punya jam yang harganya Rp 1 miliar,” ceplosnya.

Ini Dia Foto “Culun” Indra Kenz Saat Masih Jadi Orang Miskin (Detikcom)

Kini Indra punya segalanya, Selain jam tangan mewah, pemilik nama asli Indra Kesuma ini memiliki banyak mobil mewah seharga miliaran rupiah, rumah megah bak istana di Medan dan daerah elite di Tangerang Selatan, hingga beberapa perusahaan. Kabarnya jika terbukti bersalah, aset-aset itu bisa disita oleh pihak berwajib.

Termasuk kekasih Indra Kenz  sudah diperiksa penyidik. Sebab ada dugaan Vanessa menerima alirana uang dari Indra.. Uang itu hasil dugaan penipuan yang dilakukan oleh Indra. Kekasih Indra kabarnya sempat menerima uang sekitar Rp 2 miliar. Namun dibantah oleh Vanessa karena ia hanya menerima Rp 10 juta saja.

Ini Dia Foto “Culun” Indra Kenz Saat Masih Jadi Orang Miskin (Brilio)