Kronologi Justin Bieber Positif Covid-19 Sampai Harus Tunda Konser Yang Baru Sehari Dimulai, Tertular Dari Mana?

Justin Bieber positif Covid-19, sang manager menduga tertular saat menghadiri Super Bowl beberapa hari lalu.

Justin Bieber  dinyatakan terinfeksi Covid-19. Kabar tak mengenakkan ini disampaikan oleh salah satu perwakilan dari penyanyi 27 tahun itu pada Sabtu, 19 Februari 2022. Karena hal ini juga konser Justin Bieber di Las Vegas yang dijadwalkan pada keesokan harinya yakni Minggu, 20 Februari 2022 terpaksa ditunda.

"Karena hasil positif Covid-19 dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas," ucap perwakilan Justin Bieber yang dilansir dari People, Senin, 21 Februari 2022.

Karena kondisinya ini juga, Justin Bieber tentunya sangat kecewa. Namun baginya, kesehatan dan keselamatan kru serta penggemar selalu menjadi prioritas utamanya. "Justin tentu saja sangat kecewa tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemar yang selalu menjadi prioritas nomor satu," sambung perwakilan Justin Bieber.

Lebih lanjut manajer Justin Bieber, Scooter Braun menjelaskan dugaan dari mana artisnya terpapar Covid-19. Sang manajer, menduga Justin terpapar saat menghadiri Super Bowl beberapa hari lalu bersama sang istri dan kedapatan berada dekat dengan pebisnis hiburan di Los Angeles.

Meski begitu kabar ini belum bisa dipastikan. Namun yang pasti, Scooter Braun mengatakan kalau Justin Bieber kini tengah menjalani isolasi untuk memulihkan kembali kondisinya.  

Konser bertajuk Justice World Tour sendiri baru dimulai di San Diego pada Jumat 18 Februari 2022. Peluncuran tur di San Diego ini terbilang sukses besar. Justin Bieber pun sangat bersemangat untuk memperlihatkan pertunjukan spektakuler kepada para penggemarnya di konser berikutnya.

Foto: Justin Bieber (Instagram)

Namun sehari setelahnya suami Hailey Baldwin ini bersama timnya memutuskan untuk menunda konsernya karena terinfeksi Covid-19. Pertunjukan di Los Angeles pun dijadwalkan ulang tanggal 28 Juni 2022 mendatang. Padahal rencananya pelantun Sorry itu akan tampil di Glendale, Arizona dan Los Angeles dalam waktu seminggu.

Konser Justice World Tour ini sendiri direncanakan berlangsung di 20 negara hingga Maret 2023 mendatang. Justin Bieber akan mengunjungi 16 negara berbeda selama rentang 3 bulan. Tur dijadwalkan berakhir di Krakow, Polandia. Tapi karena terinfeksi Covid-19, Justin Bieber dan timnya tampaknya harus merencanakan ulang konsernya. Mesk begitu, belum ada informasi pasti tentang kelanjutan konser Justin Bieber  ini.

Foto: Justin Bieber (People.com)