Berita Duka, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2).

Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2). Belum diketahui penyebab Dorce Gamalama meninggal dunia. Meskipun sebelum meninggal, ia sempat mengidpa sakit diabetes.

Kabar meninggalnya Dorce diterima Paragram melalui pesan singkat. "INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN, Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya.Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya.Semoga  Husnul KhotimahAllahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha... Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya.," isi pesan tersebut.

Dorce Gamalama Meninggal Dunia (Kapanlagi)

Kabarnya Dorce sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Seperti diketahui kondisi memang kritis akhir-akhir ini dan membuat keluarga membawa ke rumah sakit.

Dorce pun sudah memberikan pesan jika saat meninggal nanti dimakamkan secara perempuan meski berujung kontroversi.

Dorce Gamalama Meninggal Dunia (Detikcom)

Dorce dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Karirnya cemerlang saat menjadi presenter program Dorce Show beberapa tahun lalu.

Dorce Gamalama meninggal dunia dalam usia 58 tahun. Dorce sudah memiliki wasiat saat meninggal dimakamkan di masjid yang ia dirikan di Jakarta Timur.