Bukan Tiara Andini, Jefri Nichol Pamer Ciuman Bibir sama Belleza di Momen Valentine

Jefri Nichol belakangan digosipkan dekat dengan Tiara Andini. Namun tepat di momen Valentine, dia memposting foto dengan wanita bernama Belleza, yang diduga pacar barunya.

Jefri Nichol  sukses mengejutkan publik lewat postingan terbaru yang diunggahnya di Instagram tepat di Hari Valentine, Senin (14/2). Nichol, begitu dia disapa kembali memamerkan kemesraan dengan perempuan namun bukan dengan Tiara Andini  melainkan wanita bernama Belleza.

Seperti diketahui sebelumnya, Jefri Nichol dan Tiara Andini ramai digosipkan pacaran. Hal ini setelah keduanya sering memamerkan kemesraan usai diumumkan sebagai pemain untuk film My Sassy Girl versi Indonesia. Nichol juga berhasil membuat baper setelah didapuk sebagai bintang video klip single baru Tiara Andini berjudul Merasa Indah.

Dalam foto yang dibagikannya, Jefri Nichol memperlihatkan enam pose mesranya bersama Belleza. Keduanya saling mengirim kode cinta, merangkul, cium pipi bahkan sampai ciuman bibir. Dari keterangannya, diketahui kalau unggahan itu dibagikan pemain Dear Nathan tersebut dalam rangka merayakan hari ulang tahun sang pacar.

“Happy birthday (Selamat ulang tahun),” tulis Jefri Nichol mengiringi unggahannya.

Foto: Jefri Nichol (Instagram)

Sontak saja, potret kemesraan Jefri Nichol dan Belleza ramai dikomentari. Banyak rekan artis yang mengaku gemas melihat pasangan muda itu. Tapi sebaliknya, banyak fans yang patah hati melihat Jefri Nichol yang akhirnya mempublikasikan sosok pacarnya.

“Valentine dibikin sakit hati sama ayang,” komentar netizen.

“Gak cemburu kok Cuma kebakar aja dikit,” sambung netizen.

“Lah bagaimana ini? Patah hati paling dalam,” sahut netizen lainnya.

Sebelumnya tepatnya pada November 2021, Jefri Nichol sudah pernah menunjukkan kemesraan dengan Belleza. Dalam fotonya, Nichol menggendong Belleza sambil mendaratkan ciuman di pipi sang kekasih. Meski begitu, sampai sekarang belum ada konfirmasi terkait hubungan asmara antara Jefri Nichol dan Belleza.

Foto: Jefri Nichol dan Pacar (Instagram)