5 Zodiak Terkenal Bucin Maksimal Sama Pasangannya, Pacarmu Termasuk Gak Nih?

5 zodiak ini terkenal sangat bucin dan tidak ingin pisah dari pasangannya, mulai dari Scorpio sampai Cancer.

Bucin merupakan singkatan dari budak cinta. Dalam KBBI, bucin digunakan untuk menandakan seseorang yang hidupnya berfokus hanya pada pasangannya. Beberapa zodiak rupanya terkenal sangat bucin. Mereka termasuk tipe yang tidak bisa jauh dan selalu ingin bersama sang pujaan hati saat sedang jatuh cinta. Lantas apa saja zodiak yang bucin pada pasangannya? Scroll yuk! 

1. Scorpio

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang paling bersemangat. Mereka akan sangat berusaha keras jika sudah mencintai seseorang. Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini juga bisa melakukan hal-hal secara berlebihan dan menjadi sedikit terlalu intens. Meski begitu, mereka sangat setia. Gairah yang dimiliki memicu dedikasi pada pasangan.

2. Taurus

Zodiak

Orang-orang berzodiak Taurus maunya selalu dekat dengan pasangannya. Walaupun dia juga terkadang tidak menyadarinya. Mereka sangat percaya pada cinta sejati. Oleh karena itu, Taurus tidak ragu untuk mengorbankan banyak hal demi orang yang dicintainya. Bahkan tanpa mempedulikan masalah yang akan dihadapinya, Taurus akan selalu memberikan usaha terbaiknya. Jadi tidak heran kalau Taurus sangat bucin pada pasangannya. Meski begitu, mereka tidak sampai tahap posesif, kok. Taurus senang menghabiskan waktu berdua dan tidak mau diganggu orang lain.

3. Pisces

Foto: Zodiak

Selain punya kepribadian yang sangat lembut dan penuh perhatian, zodiak Pisces juga termasuk yang paling mudah jatuh cinta. Terlebih setelah mereka menemukan orang yang menarik di matanya. Orang-orang berzodiak Pisces pun akan memberikan apa saja yang dimilikinya agar orang yang dicintainya bahagia. Karena ini juga, Pisces sangat lengket dengan pasangannya dan rasanya tidak bisa jauh. Namun terkadang, saking cintanya, Pisces menjadi pribadi yang suka membatasi gerak pasangan dan akhirnya berujung pada permasalahan baru. Nah, untuk para Pisces jangan terlalu berlebihan ya. Pasanganmu pasti tahu kalau kamu mencintainya.

4. Libra

Foto: Zodiak

Pemilik zodiak Libra termasuk makhluk yang sangat sentimental dan penuh gairah. Mereka menginginkan hubungan jangka panjang yang dipenuhi dengan cinta. Sayangnya, hal ini kerap membuat para Libra menutup mata terhadap masalah. Sampai-sampai mereka terlalu memaafkan orang yang dicintanya walaupun kesalahan yang mereka lakukan cukup fatal.

5. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang paling sensitif dan sangat serius saat jatuh cinta. Ketika jatuh cinta, jauh dalam hatinya mereka akan merasa akan mencintai pasangannya untuk selamanya sehingga membuat mereka juga tidak bisa jauh dari pasangannya. Bahkan mereka akan merasa terancam saat orang yang dicintainya berada jauh darinya. Seorang Cancer juga berempati dan cenderung memberikan semua cinta dan dukungan yang dibutuhkan pasangannya. Kebanyakan Cancer juga selalu memperhitungkan masa depan. Jadi beruntung banget orang yang berjodoh dengan Cancer karena akan diperlakukan layaknya permata yang sangat berharga.

Mereka tidak takut terlihat menjadi orang yang rentan di sekitar pasangangannya. Cancer juga berempati dan cenderung memberikan semua cinta serta dukungan yang dibutuhkan pasangan. Seorang Cancer lebih diatur oleh emosi daripada logika sehingga Bunda akan berusaha keras untuk bersama orang yang Bunda cintai.

Zodiak yang paling serius saat jatuh cinta adalah Cancer. Saat jatuh cinta, jauh dalam hatinya ia merasa akan mencintai orang tersebut untuk selamanya. Kebanyakan Cancer sangat serius dalam percintaan dan selalu memperhitungkan masa depan.

Serius saat jatuh cinta, Cancer tak bisa jauh dari pasangannya. Bahkan ia merasa terancam saat orang yang dicintai jauh darinya. Beruntung banget orang yang berjodoh dengan Cancer karena akan diperlakukan layaknya permata yang sangat dicintai.

Foto: Zodiak