5 Rekomendasi Produk Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak

Bagi kamu yang memiliki kulit yang mudah berjerawat, wajib tahu beberapa produk bedak tabur untuk kulit berminyak agar riasanmu sempurna.

Bedak tabur untuk kulit berminyak  memang menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya bedak tabur memiliki tekstur yang lebih halus. Dan bedak tabur lebih efektif menyerap minyak sehingga lebih mudah menyatu dengan garis-garis di wajah.

Kalau kamu termasuk pemilik jenis kulit wajah yang tadi disebutkan, kamu wajib tahu nih apa saja produk bedak tabur untuk kulit berminyak. Catat, ya.

1. Marcks Beauty Powder

Marcks Beauty Powder ini sudah ada sejak zaman dahulu dan masih banyak peminatnya hingga saat ini. Bedak tabur dari Marcks ini bertekstur halus, ringan, dan mampu mengontrol minyak pastinya. Harganya memang terjangkau, tapi hasil pemakaiannya memukau.

2. Sariayu Martha Tilaar Bedak Jerawat Refreshing Aromatic

Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak (via Popbela)

Sama seperti Marcks Beauty Powder, bedak tabur dari Sariayu Martha Tilaar ini juga termasuk bedak tabur yang sudah sejak zaman dulu kemunculannya tapi masih banyak peminatnya.

Bedak tabur ini dapat membantu membunuh bakteri penyebab jerawat, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan radikal bebas, dan menjaga kelembaban kulit.

3. Pixy UV Whitening Loose Powder

Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak (via GoToMalls)

Bedak tabur keluaran Pixy ini memiliki formula yang ringan dan bagus dalam menyerap minyak di wajah. Kandungan jojoba oilnya juga bagus untuk menjaga kelembaban kulit wajah, lho.

4. YOU Crystal Loose Setting Powder

Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak (via GitaCinta)

Meski termasuk produk baru, namun bedak tabur YOU Crystal Loose Setting Powder ini mampu mengontrol minyak berlebih di wajah dengan hasil akhir yang matte.

5. Wardah Luminous Face Powder

Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak (via SehatQ)

Bedak tabur dari Wardah ini mengandung oil absorber, yang bisa mengontrol minyak dan membuat kulit terlihat lebih halus. Gunakan sebelum atau sesudah bermakeup, sehingga bisa membuat riasanmu lebih tahan lama.

Kamu bisa memilih produk bedak tabur untuk kulit berminyak  yang paling pas buat kamu, ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak (via Pinhome)