Rieta Amilia Bangga! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Cover Majalah Forbes Sebagai The Sultan of Contents

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil sebagai cover majalah Forbes dan disebut sebagai The Sultan of Contents. Rieta Amilia ungkap rasa bangga.

Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina  sukses mengejutkan publik setelah membagikan postingan saat keduanya menjadi cover sebuah majalah Forbes Indonesia. Dalam judulnya, orang tua Rafathar dan Rayyanza ini disebut sebagai The Sultans of Content. Mengiringi unggahannya, Raffi dan Nagita mengungkapkan rasa terima kasihnya dan membocorkan langkah RANS Entertainment berikutnya.

“Woww ... Alhamdulillah ... Terimakasih. RANS mau IPO ???,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan menandai akun Instagram Forbes Indonesia dan Rans Entertainment yang diposting Rabu (9/2).

 Sementara itu, pihak Forbes Indonesia menjelaskan melalui Instagram terverifikasi mereka kalau pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini terpilih dari lima kreator yang sukses membangun ketenaran dan kekayaan melalui platform digital. Lebih lanjut, konten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dianggap tidak hanya memberikan hiburan saja untuk penontonnya tapi juga menyelipkan pesan sosial serta membantu UMKM.

“Dengan terlibat secara dekat dan memanfaatkan audiens mereka, para pembuat konten ini menggunakan platform mereka untuk tujuan selain hiburan, seperti menyuarakan pesan sosial di masa-masa sulit ini, membantu UMKM, dan memperluas pembuatan konten mereka menjadi bisnis yang mapan,” tulis Forbes di keterangan foto Raffi dan Nagita.

Foto: Raffi – Nagita (Instagram @raffinagita1717)

Forbes juga berharap akan ada banyak kreator lainnya yang mengikuti jejak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mengetahui hal ini, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia ikut mengungkapkan rasa bangganya. Di laman Instagram pribadinya, Rieta membagikan ulang foto cover Forbes dengan potret Raffi dan Nagita.

“Alhamdulillah. Mama bangga sama kalian @raffinagita1717,” tulis Rieta Amilia mengiringi unggahannya pada Kamis (10/2).

Sejumlah netizen maupun rekan artis yang melihat foto ini pun ikut memberikan ucapan selamat kepada Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina  atas pencapaian yang sudah mereka raih. 

Foto: Raffi – Nagita (Instagram @raffinagita1717)