Heboh Video Wanita Mandi Hujan Jam 3 Pagi, Alasannya Bikin Dada Sesak

Heboh Video Wanita Mandi Hujan Jam 3 Pagi, Alasannya Bikin Dada Sesak

Baru-baru ini, heboh sebuah video di media sosial menunjukkan seorang wanita yang sengaja hujan-hujanan di jam 03.15 pagi sendirian dan merekam dirinya ketika diguyur hujan.

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @airmawarvia pada 6 Februari. Hal tersebut dilakukan langsung oleh si pemilik akun sendiri. Namun ternyata, aksinya memang dilakukan secara sengaja untuk sang ibunya agar bisa ikhlas dengan kepergian adik lelakinya yang meninggal akibat tersambar petir.

"Gue rekam video ini jam 03:15 pagi pas lagi hujan deras dan gue pengen kirim ke nyokap gue. Just FYI, adek gue yang cowok baru meninggal Desember lalu karena tersambar petir waktu dia kerja, dan saat itu sedang hujan katanya," tulis pemilik akun.

Dari keterangannya, sang adik merupakan anak laki-laki satu-satunya di keluarga dan sudah menikah. 

Adiknya meninggal akibat tersambar petir dan sang ibu masih saja menyalahkan istri adiknya itu lantaran tak mencegah almarhum berangkat kerja saat hujan. 

Menurutnya, hal itu membuatnya sedih lantaran cara kematian sang adik yang memang adalah takdir dari Tuhan. Ia ingin jika ibunya berhenti menyalahkan istri almarhum adiknya itu.

"Gue mau nyokap gue berhenti nyalahin istri almarhum adek gue yang nggak larang dia pergi kerja karena hari hujan. Gue udah kasih pengertian ke nyokap, kalau itu udah takdir. Kalau seandainya adek gue nggak pergi kerja pun, tapi kalau Allah sudah berkehendak adek gue meninggal karena petir, ya terjadilah," tambah pemilik akun.

Viral video wanita sengaja hujan-hujanan di jam 3 pagi dengan alasannya yang bikin sesak (tiktok.com)

Ia merasa jika tak ada satu orang pun yang disalahkan atas kematian adiknya. Tapi di sisi lain, dirinya juga merasa sedih karena belum sempat bertemu dengan adiknya selama 9 tahun karena keduanya yang sama-sama merantau.

Di video tersebut, sang wanita mendoakan agar adiknya meninggal dalam keadaan baik. Unggahannya itu pun  telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan mendapatkan Likes lebih dari 180 ribu. 

Terlihat dalam video, sang wanita mengenakan pakaian lengkap dan menggunakan sepatu maupun jaket sambil berdiri di bawah guyuran air hutan.

"Ya ampun, nggak bisa ngebayangin perasaan istri almarhum adiknya. Pasti sedih banget karena dituduh jadi penyebab kematian adik mbaknya," tulis akun @raahma097.

"Semoga mamanya kakak bisa beranjak ikhlas dan menerima ya kak. Doa terbaik untuk adiknya juga, semoga husnul khotimah. Stay strong," komentar @pwutrai.

"Terima kasih ya mbak sudah jadi kakak ipar yang baik. Kalau ibunya susah buat diyakinkan, tolong kuatkan adik iparmu ya mbak," tambah @chococookies147.

"Oh ini kakaknya mau nunjukkin ke mamanya, walau dia berdiri di tengah-tengah hujan dan ada petir, dia nggak kesamber kalau nggak takdir Allah. Semangat kak," ungkap @snowylovely.

"Aku terharu loh, mbaknya nggak ikut menyalahkan istri almarhum dan memilih untuk memahami kejadian pilu sebagai takdir. Semoga mamanya bisa berdamai dengan duka," sahut @messupman.

Viral video wanita sengaja hujan-hujanan di jam 3 pagi dengan alasannya yang bikin sesak (tiktok.com)