Wajahnya Kayak Bidadari, Kasir-kasir Minimarket Ini Bisa Bikin Cowok Betah Belanja

Kasir minimarket seperti Indomaret dan Alfamart memiliki wajah yang cantik. Tentu hal ini membuat para pembeli bakal betah belanja di minimarket.

Kasir  minimarket di Indomaret atau Alfamart harus memiliki kepribadian yang ramah kepada pengunjung. Tapi beberapa kasir sempat viral karena memiliki wajah yang cantik. Bisa jadi para pembeli di minimarket bakal betah kalau kasirnya para wanita-wanita yang cantik. Siapa saja mereka?

1. Herlin Novita

Herlin Novita adalah kasir Alfamart. Ternyata meski sebagai kasir, dalam waktu senggang dia kerap nyambi menjadi model produk fashion hingga endorse. Herlin yang memiliki wajah cantik saat ini berusia 22 tahun. Kalau kasirnya kayak begini sih, bisa sengaja bayar pakai uang yang nominalnya besar, biar bisa lama karena nunggu uang kembalian.

2. Nuri Syifa Fauziah

Kasir Indomaret ini juga tak kalah cantiknya dengan Herlin. Nuri memai hijab yang bekerja di Indomaret kawasan Bandung, Jawa Barat. Selain menjadi kasir Indomaret, sehari-hari Nuri menerima endorse produk di Instagram karena memiliki followers yang cukup banyak. 

Wajahnya Kayak Bidadari, Kasir-kasir Minimarket Ini Bisa Bikin Cowok Betah Belanja (Kumparan)

3. Inces Naely

Kasir yang memiliki nama unik berasal dari Cilacap, Jawa Tengah. Menjadi kasir Alfamart tentu Naely memiliki banyak penggemar. Sehari-hari ia bertugas di gerai Alfamart di Lampung. 

Wajahnya Kayak Bidadari, Kasir-kasir Minimarket Ini Bisa Bikin Cowok Betah Belanja (KepriNews)

4. Windry Anggraeni

Windry Anggraeni memiliki nama panggilan Indi. Indi memiliki kulit putih dan rambut hitam panjang. Indi merupakan kasir di Indomaret yang bisa menarik perhatian pembeli khususnya laki-laki. Kira-kira Indi sudah punya pacar belum ya?

Wajahnya Kayak Bidadari, Kasir-kasir Minimarket Ini Bisa Bikin Cowok Betah Belanja (Terkini.id)

5. Else Iryanti

Else Iryanti adalah kasir Indomaret. Else memiliki wajah cantik dan berambut panjang. Else bekerja di Indomaret kawasan Bandung, Jawa Barat. Else tak hanya dikaruniai wajah cantik tapi sosoknya ramah kepada pembeli.

Wajahnya Kayak Bidadari, Kasir-kasir Minimarket Ini Bisa Bikin Cowok Betah Belanja (Terkini.id)

Minimarket menjadi salah tempat yang sering kita kunjungi untuk membeli kebutuhan sehari-hari atau melakukan transaksi pembayaran hingga saat mengambil uang di ATM dalam minimarket itu. Sosok kasir minimarket menjadi orang yang sering mengajak interaksi kamu pastinya.

Sosoknya ramah kepada semua pengunjung, mau itu yang belanja atau sekedar mengambil uang di ATM. Memang banyak hal yang bisa kita pelajari dari sosok kasir  minimarket, selain keramahan juga cara mereka menghitung uang yang cepat.

Wajahnya Kayak Bidadari, Kasir-kasir Minimarket Ini Bisa Bikin Cowok Betah Belanja (Terkini.id)