Bikin Sesak Dada, Vira Pengantin Wanita yang Ditinggal Calon Suami di Hari Pernikahan

Bikin Sesak Dada, Vira Pengantin Wanita yang Ditinggal Calon Suami di Hari Pernikahan

Di hari pernikahan biasanya para mempelai akan saling menanti satu sama lain. Tapi itu tak dialami oleh pengantin ini. 

Sebuah video viral menampilkan seorang mempelai wanita yang dikabarkan ditinggal kabur oleh calon suaminya. Menurut info yang beredar, video itu terjadi di Dompu, NTB. Terlihat dalam video bahwa mempelai wanita tampak menangis di atas pelaminan.

Video tersebut diunggah pada Senin (7/2/2022) oleh akun TikTok @nandhaarqa. Tampak sang wanita berdiri seorang diri di atas pelaminan tanpa pasangannya. Ia juga yang sendiri menyambut para tamu yang menghampirinya.

Sang pengantin terlihat mengenakan gaun berwarna coklat keemasan dengan hiasa perak serta selendang oranye pada jilbab. Dirinya masih tak berhenti menangis. Sesekali terisak maikkan pundak dan dadanya berusaha untuk tegar.

Raut wajahnya pun sangat sedih. Ia berusaha untuk menyapu air mata dengan tangannya. Walau begitu, sang mempelai wanita masih berusaha untuk menyambut para tamu yang menghampirinya untuk bersalaman.

Viral mempelai wanita yang ditinggal calon suami di hari pernikahan (tiktok.com)

Dari keterangan yang ada, calon suami wanita tersebut kabur di hari pernikahan untuk mengikuti tes TNI. Keputusannya itu pun membuat sang wanita merasa sakit hati.

Hingga Selasa (8/2/2022) siang, lebih dari 428 ribu warganet memberikan likes untuk video tersebut. Selain itu, banyak komentar iba dan doa yang ditujukan untuk sang pengantin wanita.

"NTB nih si lakinya kabur di hari pernikahan dan lebih bikin sakit hati lagi si ceweknya anak yatim piatu," ungkap seorang netizen.

"Kuatkan hatimu, Mbak. Kami wanita se-Indonesia sayang padamu peluk jauh," komentar warganet lainnya.

Ada juga yang menuliskan, "Peluk dari jauh dari kami kaum hawa untukmu sayang. Moga kelak dapat pria yang jauh lebih baik + lebih cakep dan tajir."

Viral mempelai wanita yang ditinggal calon suami di hari pernikahan (tiktok.com)