SEDIH~ TOP Keluar dari YG Entertainment Ketika BIGBANG Umumkan Comeback

SEDIH~ TOP Keluar dari YG Entertainment Ketika BIGBANG Umumkan Comeback

BIGBANG akhirnya membuat comeback! 

Pada hari Senin, 7 Februari 2022, YG Entertainment mengumumkan bahwa BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini. Agensi juga berbagi, “Kami telah selesai merekam lagu baru dan saat ini akan merekam video musik.” Ini akan menjadi rilisan pertama BIGBANG dalam waktu sekitar empat tahun.

Grup boyband Korea Selatan ini telah merilis lagu mereka ‘Flower Road’ pada Maret 2018, yang menyertakan lirik, “Ini bukan yang terakhir bagi kami. Tolong, mari kita bertemu lagi saat bunga-bunga bermekaran.”

Sesuai dengan janji mereka, BIGBANG akan segera bertemu dengan penggemar mereka dengan comeback musim semi.

# TOP Meninggalkan YG Entertainment

Sementara itu, YG Entertainment juga menyampaikan bahwa kontrak eksklusif anggota T.O.P dengan YG Entertainment telah berakhir, tetapi ia akan terus berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG bila memungkinkan. 

Agensi menyatakan, “Kontrak eksklusif TOP dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha.”

BIGBANG formasi baru (suara.com)

“Kami menghormati keinginan TOP untuk memperluas aktivitas individunya selain dari hanya promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang ini dengan anggota lain,” tambahnya. 

YG Entertainment lebih lanjut berbagi, “Dia akan bergabung dengan kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa, selama kondisinya tepat.”

Kantor YG entertainment (lifestyle.bisnis.com)

Sejak debut mereka di tahun 2006, BIGBANG telah mengeluarkan banyak hits, termasuk 'Lies', 'Last Farewell', 'Haru Haru', 'Fantastic Baby', dan 'BANG BANG BANG'. Dimulai dengan T.O.P pada tahun 2017, para anggota mengambil jeda selama empat tahun karena G-Dragon, Taeyang, dan Daesung mendaftar wajib militer satu demi satu. 

Tentu saja, para fans punya harapan sangat tinggi untuk comeback BIGBANG. So, welcome back uri BIGBANG!!

Top BIGBANG (id.wikipedia.org)